Dahului Pandawara Grup, Pemkab Sukabumi Bersih – Bersih Pantai Cibutun Duluan!

Dahului Pandawara Grup, Pemkab Sukabumi Bersih – Bersih Pantai Cibutun Duluan!

Dahului Pandawara, Pemkab Sukabumi Bersih – Bersih Pantai Cibutun Duluan!--

BACA JUGA:Rusia Selenggarakan Forum Kebudayaan Internasional IX di St Petersburg 16-18 November 2023

Bahkan mereka ingin melaporkan Pandawara karena mereka menganggap Pandawara Group tidak mempunyai dasar yang kuat untuk mengatakan hal tersebut.

Bukan dari penelitian dan bukti yang kuat bahkan dibilang tak izin dan tidak konfirmasi terlebih dahulu atas hal tersebut membuat Karang Taruna tersebut tak terima pantai mereka disebut dengan pantai terkotor nomor 4 di Indonesia.

Namun setelah mendengar hal itu, Pandawara Group tidak diam saja. Mereka menggunggah sebuah video di akun instagram mereka @pandawaragroup dan mengatakan bahwa mereka sebelumnya telah mendapatkan izin dari aparatur setempat.

“Sebelum itu kita ingin meluruskan pada tanggal 29 September 2023 pada hari Jum”at kita telah datang dan mendapatkan izin serta telah berkoordinasi dengan aparatur setempat dan DLHK  Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA:Bawaslu Ogan Ilir Ingatkan Parpol Alat Peraga Sosialisasi atau Alat Peraga Kampanye Bacaleg Tak Langgar Aturan

Untuk menjelaskan perihal terkait pembersihan yang kita akan lakukan.” Jelas para anggota Pandawara Group dalam video tersebut. Tapi mereka mengalami penolakan.

Komentar pun bermunculan dan ramai di unggahan tersebut, para warganet pun sangat mendukung aksi Pandawara Group dan tak sedikit pula banyak para artis Indonesia yang berkomentar untuk menyemangati para pahlawan kebersihan tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber