Presiden Rusia Vladimir Putin Undang Pemudi dan Pemuda Dunia Bergabung dalam World Youth Festival 2024

Presiden Rusia Vladimir Putin Undang Pemudi dan Pemuda Dunia Bergabung dalam World Youth Festival 2024

Tangkapan layar laman situs resmi World Youth Festival 2024.--Tangkapan layar laman fest2024.com

Seleksi kompetitif dewasa - orang yang berusia 18 tahun pada 27 Februari 2024 (inklusif).

Nah, bagi orang yang berusia 36 tahun pada tanggal 9 Maret 2024 (inklusif) tidak diperbolehkan untuk mengikuti seleksi kompetitif.

BACA JUGA:Investasi Syariah: Mengapa Harus Hijrah dari Investasi Konvensional


Tangkapan layar laman situs resmi World Youth Festival 2024.--Tangkapan layar laman fest2024.com

Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan peminat (selanjutnya disebut pemohon) untuk dapat berpartisipasi dalam Festival:

  • Mendaftar di situs resmi Festival dan mendapatkan akses ke akun pribadi peserta (selanjutnya disebut akun pribadi), sedangkan setiap pelamar hanya dapat memiliki satu akun pribadi di situs resmi Festival, pendaftaran berulang kali tidak diperbolehkan.
  • Pemohon wajib memberikan informasi yang akurat pada saat pendaftaran dan menjaga relevansinya di seluruh tahapan seleksi kompetitif dan Festival. Indikasi informasi palsu menjadi alasan diskualifikasi pelamar. Direktorat berhak meminta konfirmasi dokumenter atas setiap data yang ditentukan pada saat pendaftaran.
  • Jika memberikan informasi yang salah atau sengaja salah tentang diri Anda dan (atau) perwakilan hukum Anda dan (atau) jika terjadi pelanggaran terhadap ketentuan Peraturan ini dan (atau) Peraturan Festival, Direktorat, ROC, SPC dan Komisi Kompetisi Anak berhak untuk tidak mengizinkan pelamar mengikuti seleksi kompetisi dan diskualifikasi pada tahap apa pun.

BACA JUGA:3000 Biker di Indonesia Ambil Bagian dan Gabung Di Ajang Maxi Yamaha Day 2023, Hari ini Di Surabaya

  • Setelah pendaftaran, mengonfirmasi kebenaran datanya yang ditentukan selama pendaftaran, serta pengenalan dan persetujuan penuhnya dengan Kebijakan Privasi situs, Persetujuan individu untuk pemrosesan data pribadi saat mendaftar di situs, Aturan penggunaan situs , serta Kebijakan Direktorat mengenai pengolahan data pribadi.
  • Secara mandiri menyediakan sarana dan ketentuan teknis yang diperlukan, termasuk perangkat lunak, akses ke Internet, yang diperlukan untuk melewati semua tahap seleksi kompetitif.

Pendaftaran seleksi kompetitif dilakukan:

Tim utama - mulai 24 Juni hingga 1 Desember 2023 inklusif.

BACA JUGA:Mick Jagger’s Keturunan: Semuanya tentang 8 Anaknya dari yang Tertua hingga Termuda


Logo World Youth Festival 2024--fest2024.com

Komposisi cadangan delegasi entitas konstituen Federasi Rusia - mulai 2 Desember hingga 31 Januari 2024 inklusif.

Nah, untuk penjelasan lebih detail mengenai tahapan-tahapan seleksi mengikuti World Youth Festival 2024, dapat dibaca pada bagian Aturan Pemilihan Peserta pada laman fest2024.com.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fest2024.com