Presiden Rusia Vladimir Putin Undang Pemudi dan Pemuda Dunia Bergabung dalam World Youth Festival 2024

Presiden Rusia Vladimir Putin Undang Pemudi dan Pemuda Dunia Bergabung dalam World Youth Festival 2024

Tangkapan layar laman situs resmi World Youth Festival 2024.--Tangkapan layar laman fest2024.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kedutaan Besar Federasi Rusia di Republik Indonesia, mengundang para pemudi dan pemuda Indonesia untuk bergabung bersama kawula muda dunia dalam World Youth Festival 2024.

Undangan tersebut disampaikan dalam grup percakapan telegram Kedutaan Besar Federasi Rusia di Republik Indonesia pada tanggal 18 September 2023 lalu.

“Teman-teman terkasih, kami punya berita menarik untuk dibagikan kepada Anda! Tim Festival Pemuda Dunia mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam acara pemuda terbesar tahun ini mulai 1-7 Maret 2024, di Sochi, Rusia. Acara ini akan mempertemukan 20.000 orang berusia 18-35 tahun dari lebih dari 180 negara, termasuk Indonesia,” begitu bunyi pengantar pesan dari Kedutaan Besar Federasi Rusia di Republik Indonesia.

Lebih lanjut, kegiatan dalam World Youth Festival 2024 terdiri dari pendidikan, budaya, dan olahraga. Kegiatan-kegiatan tersebut menjadi platform yang sempurna bagi generasi muda untuk memulai pertukaran budaya, dan memulai dialog berdasarkan rasa saling menghormati dan saling percaya.

BACA JUGA:Pencinta Sepakbola di Dunia Nantikan Pertandingan antara Tottenham dan Liverpoll di Liga Inggris Malam Ini

Nah menariknya, akomodasi dan makan para peserta World Youth Festival 2024 ditanggung sepenuhnya oleh panitia festival.

Bagi pemudi dan pemuda Indonesia yang berminat bergabung bersama kawula muda dunia, dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti tautan https://clck.ru/35MGWg.

Mengenai World Youth Festival 2024

Pada situs resmi World Youth Festival 2024 fest2024.com dijelaskan bahwa World Youth Festival 2024 merupakan acara pemuda terbesar di dunia, yang diselenggarakan berdasarkan Keputusan Presiden Rusia Vladimir Putin.

BACA JUGA:Mengenal Suku Sami Di Kutub Utara, Suku Asli Yang Diakui dan Dilindungi oleh Konvensi Internasional


Tangkapan layar laman situs resmi World Youth Festival 2024.--Tangkapan layar laman fest2024.com

World Youth Festival 2024 akan menampung 20.000 pemimpin muda Rusia dan asing di berbagai bidang seperti bisnis, media, kerja sama internasional, budaya, sains, pendidikan, sukarelawan dan amal, olahraga, dan berbagai bidang kehidupan publik. Remaja yang mewakili organisasi dan asosiasi anak-anak juga akan bergabung dalam Festival ini.

World Youth Festival 2024 adalah acara pemuda global terbesar yang akan mempertemukan orang-orang paling bersemangat dari seluruh dunia.

Presiden Rusia, Vladimir Putin, telah secara resmi menetapkan bahwa Festival tersebut akan diadakan mulai 1 Maret hingga 7 Maret 2024, di Wilayah Federal Sirius di Sochi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fest2024.com