Mick Jagger’s Keturunan: Semuanya tentang 8 Anaknya dari yang Tertua hingga Termuda

Mick Jagger’s Keturunan: Semuanya tentang 8 Anaknya dari yang Tertua hingga Termuda

Mick Jagger’s Keturunan: Semuanya tentang 8 Anaknya dari yang Tertua hingga Termuda--Foto : pixabay.com/id/photos/mick-jagger

PALEMBANG, PALTV.CO.ID -  Mick Jagger, sang legendaris musik rock berusia 80 tahun, telah memperoleh sejumlah julukan sepanjang hidupnya, termasuk "ayah".

Rockstar Mick Jagger asal Inggris ini adalah ayah dari delapan orang anak, dimulai dari putri tertuanya, Karis, lahir pada tahun 1970, hingga putra bungsunya, Deveraux, yang lahir pada tahun 2016.

Mick Jagger juga adalah ayah bangga dari putri supermodel, Georgia May Jagger, 31, yang dibaginya dengan mantan istrinya, Jerry Hall, 67, serta putri Jade Jagger, 51, yang dilaporkan ditangkap di Ibiza pada Mei 2023.

Dilansir dari situs hollywoodlife.com baru-baru ini, penyanyi Mick Jagger hits "Sweet Sounds of Heaven" ini berbicara dengan Wall Street Journal pada 26 September 2023, tentang kemungkinan warisan anak-anaknya.

BACA JUGA:Baru Tayang! Drama Korea Ji Chang Wook Dan Wi Ha Joon Berjudul ‘Worst Of Evil’ Cerita Narkoba Internasional

Topik ini muncul ketika Mick Jagger membahas kemungkinan penjualan katalog musik The Rolling Stones setelah tahun 1971. "Anak-anak tidak perlu $500 juta untuk hidup dengan baik. Ayo," guyonnya.

Sang ayah bangga mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan mendonasikan pendapatan karirnya ke amal. "Anda mungkin melakukan sesuatu yang baik di dunia," tambah Mick.

Dalam percakapan terbarunya tentang anak-anaknya, mari kita teruskan untuk mengetahui lebih banyak tentang kedelapan anaknya!

 

Karis

BACA JUGA:Adrian Stoica dan Hurricane Meraih Gelar Juara di Musim 18 'America's Got Talent': Sebuah Kronologi

Karis, anak tertua Mick, lahir pada 4 November 1970. Karis adalah putri aktris Marsha Hunt dan sempat memiliki karir singkat di Hollywood, tampil dalam film One Night Stand tahun 1997, serta menjadi produser eksekutif mini-seri TV Made in L.A.: Paul Fortune’s House pada 2013, menurut IMDb.

Sejak itu, dia telah meluncurkan situs web bernama Hey Sistah yang berbicara tentang "dua wanita berkulit warna berbagi cinta kami pada makanan, persahabatan, dan budaya," sesuai dengan biografi situs tersebut.

"Kami terinspirasi untuk melakukan sesuatu yang lebih interaktif dan menarik, di mana kami dapat menggabungkan semua hasrat bersama untuk pembuatan film, makanan, kebersamaan, dan keadilan sosial dalam satu tempat, di mana kami dapat berbagi perjalanan kami, dan semoga membantu menginspirasi perjalanan Anda".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber