MD Pictures : Film KKN di Desa Penari 2 Janjikan Lebih Seram dengan Cerita Baru Penuh Kejutan

MD Pictures : Film KKN di Desa Penari 2 Janjikan Lebih Seram dengan Cerita Baru Penuh Kejutan

MD Pictures : Film KKN di Desa Penari 2 Janjikan Lebih Seram dengan Cerita Baru Penuh Kejutan--instagram.com/@amingisback

Selain itu, MD Picture juga mengumumkan sejumlah bintang baru yang akan berperan penting dalam "KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi.''

BACA JUGA:Presiden Jokowi inginkan Regulasi Transformasi Digital Lebih Holistis

Maudy Effrosina akan memerankan Mila, sementara Jourdy Pranata akan menjadi Yuda. Claresta Taufan akan berperan sebagai Ratih, sedangkan Iqbal Sulaiman akan menjadi Jito.

Pipien Putri akan menghidupkan karakter Mbah Putri, dan Maryam Supraba akan berperan sebagai Inggri.

Tidak ketinggalan, Baiq Vania Estiningtyas Sagita dan Baiq Nathania Elvaretta Sagita akan berduet sebagai Santika dan Jiyanti, sementara Bimasena akan mengambil peran sebagai Prabu.

Kombinasi bakat-bakat ini dijamin akan menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Bella: Menghadapi Penyakit Langka dan Semangat Meraih Mimpi Menjadi Dokter di Banyuasin

Sutradara handal Kimo Stamboel akan mengarahkan film ini, dengan naskah yang ditulis oleh Lele Laila. Dengan tim yang kuat dan pemain-pemain berbakat, "KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi" diharapkan akan menjadi sekuel yang tak kalah sukses dari film sebelumnya.


MD Pictures : Film KKN di Desa Penari 2 Janjikan Lebih Seram dengan Cerita Baru Penuh Kejutan--instagram.com/@amingisback

Produksi film ini akan segera dimulai, dan para penggemar sangat tidak sabar untuk menyaksikan petualangan baru di Desa Penari.

Kabar baik datang bagi para penggemar film Indonesia, karena sutradara kenamaan Kimo Stamboel dan produser ulung Manoj Punjabi bersatu kembali untuk sekuel yang sangat dinantikan.

Manoj Punjabi, produser yang telah mendapat banyak penghargaan, baru-baru ini mengumumkan bahwa sekuel dari "KKN di Desa Penari" akan dirilis pada masa libur Lebaran tahun 2024.

BACA JUGA:Bansos BPNT 2023 Tahap 5 Cair pada Bulan September: Dapatkan Rp400.000, Simak Tanggalnya!

Ini menciptakan sebuah kembali pada waktu yang sama dengan perilisan film pertamanya, yaitu saat libur Lebaran pada tahun 2022.

Dalam sebuah pesan di akun Instagram-nya, Manoj Punjabi menulis, "Ternyata selama ini ada hal yang belum banyak diceritakan," memberikan petunjuk misterius tentang apa yang akan dihadirkan dalam sekuel yang dinantikan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber