MD Pictures : Film KKN di Desa Penari 2 Janjikan Lebih Seram dengan Cerita Baru Penuh Kejutan

MD Pictures : Film KKN di Desa Penari 2 Janjikan Lebih Seram dengan Cerita Baru Penuh Kejutan

MD Pictures : Film KKN di Desa Penari 2 Janjikan Lebih Seram dengan Cerita Baru Penuh Kejutan--instagram.com/@amingisback

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- KKN di Desa Penari 2 mulai diproduksi awal Oktober ini dengan banyak perubahan dan cerita baru yang masih dirahasiakan.

Namun pihak MD Pictures memastikan film KKN di Desa Penari Badarawuhi ini akan lebih sukses dari KKN Desa Penari 1 yang sukses meraup penonto lebih dari 7 juta di minggu pertama penayangan. 

Diprediksi sekuel KKN Desa Penari ini akan menelan dana lebih dari Rp 20 miliar, karena targetnya akan menyasar pasar luar negeri. Menurut rencana KKN di Desa Penari Badarawuhi ini akan tayang pada lebaran tahun 2024.

Secara standar film yang akan disutradarai Kimo Stamboel akan lebih tinggi dari Desa Penari yang pertama. Ini dikatarakan CEO MD Pictures Manoj Punjabi pada pengumuman cast film horor di kawasan Setiabudi Jaksel (25/9).

BACA JUGA:Pemerintah Perbarui Aturan: Medsos Hanya Fasilitasi Promosi, Bukan Tempat Transaksi

Kimo menggantikan Awi Suryadi yang menggarap KKN di Desa Penari pertama. Sementara MD Pictures juga sedang menggarap film lain bersama sutradara Awi Surayadi. Film KKN ini akan memberikan warna baru dan akan menaikan dai segi kualitas film.

Produser MD Picture telah mengumumkan jajaran pemeran yang akan membintangi sekuel film terlaris Indonesia yang sangat dinantikan, "KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi."

Sejumlah bintang veteran dan wajah-wajah baru akan bergabung dalam film ini, yang menjadi kelanjutan dari kesuksesan film sebelumnya.

Salah satu berita paling menggembirakan adalah kembalinya Aulia Sarah dalam peran ikoniknya sebagai Badarawuhi.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Resmi Luncurkan Bursa Karbon Indonesia untuk Dukung Penanggulangan Perubahan Iklim

Sementara itu, Diding Boneng Zeta akan kembali memerankan Mbah Buyut. Keduanya siap menghidupkan kembali karakter-karakter yang dicintai oleh penonton.


MD Pictures : Film KKN di Desa Penari 2 Janjikan Lebih Seram dengan Cerita Baru Penuh Kejutan--instagram.com/@kkndesapenari

Namun, perhatian khusus tertuju pada kehadiran Aming Sugandhi, seorang aktor sekaligus komedian terkenal. Aming akan membawakan peran Mbah Buyut versi muda, yang dijamin akan memberikan sentuhan segar pada cerita ini.

Dalam akun instagramnya Aming pun mengupload foto-foto dirinya bersama para pemain KKN Desa Penari Badarawuhi. Aming tampak antusias setelah lama tidak eksis didunia film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber