PALTV Meriahkan Palembang, Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2 Perebutkan Piala Gubernur Sumsel 2023

PALTV Meriahkan Palembang, Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2 Perebutkan Piala Gubernur Sumsel 2023

GM PALTV Sri Pebriandi bersama presenter Halo Palembang Cek Amal dan Mangcek Meedun, sambil memamerkan Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 Tahun 2023, Jum'at (22/9/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PALTV menggelar Kompetisi Basket 3x3 bertajuk "Showtime Basketball Championship Seri 2" pada 23-24 September 2023. Kompetisi bergengsi ini memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Selatan.

General Manager PALTV Sri Pebriandi yang akrab disapa Vei, membahasnya dalam program "Halo Palembang" yang dipandu oleh Mangcek Meedun dan Cek Amal.

Vei, selaku General Manager PALTV, menjelaskan bahwa kompetisi ini tidak hanya tentang basket. Mini Soccer U-12 juga akan menjadi bagian dari ajang ini, menambah semarak persaingan di lapangan.

Tidak hanya itu, sebagai upaya mendukung UMKM lokal, PALTV juga menggelar bazar UMKM yang akan melengkapi kegiatan ini.

BACA JUGA:Peserta Modern Dancer Ikuti Technical Meeting, Tuan Rumah SPH Optimis Bisa Juara 1

BACA JUGA:Wow, Antusias Peserta Ikuti PALTV Technical Meeting Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2

Bazar UMKM ini akan menampilkan berbagai produk unik dan kreatif dari para pelaku UMKM Palembang, memberikan peluang bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan bisnis mereka kepada masyarakat luas.

Tidak hanya menggelar Kompetisi Basket 3x3, Mini Soccer dan bazar UMKM, PALTV juga akan memeriahkan acara "Showtime Basketball Championship Seri 2" dengan kompetisi Modern Dance.

Kompetisi ini menampilkan bakat-bakat muda dalam dunia tari modern yang akan berlomba untuk meraih prestasi dan penghargaan.

Modern Dance adalah salah satu bentuk seni pertunjukan yang semakin populer di kalangan generasi muda.

BACA JUGA:Pelantikan Pj Kades Panca Tunggal: Pj Bupati Muba Apriyadi Pesan Jaga Kondusifitas Warga

BACA JUGA:Bighit Music Umumkan BTS Come Back Setelah 2025, dan Umumkan Hari Ini Suga Pergi Wamil


GM PALTV Sri Pebriandi menjelaskan rangkaian kegiatan Showtime Basketball Championship Seri 2 Tahun 2023 pada siaran langsung Halo Palembang, Jum'at (22/9/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

Dalam kompetisi ini, penari-penari muda akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kreativitas mereka, menggabungkan gerakan-gerakan yang inovatif dengan ekspresi emosional yang mendalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv