Peserta Modern Dancer Ikuti Technical Meeting, Tuan Rumah SPH Optimis Bisa Juara 1

Peserta Modern Dancer Ikuti Technical Meeting, Tuan Rumah SPH Optimis Bisa Juara 1

Peserta Modern Dance siap tampil maksimal untuk memeriahkan turnamen basket di sekolah palembang harapan--Foto : PALTV - EKKY

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Untuk sukseskan event turnamen basket showtime 3x3 seri 2, memperebutkan piala bergilir Gubernur Sumatera Selatan, PALTV kembali lakukan technical meeting untuk peserta modern dancer pada jum’at pagi di studio 2 PALTV . 

Untuk peserta yang mengikuti modern dance hanya 3 peserta, yakni dari tuan rumah Sekolah Palembang Harapan (SPH), SMA 1 Tanjung Raja, dan SMA Negeri 10 Palembang. 

Gereneral Manager PALTV, Sri pebriandi mengatakan dalam technical meeting modern dance hari ini, meskipun hanya 3 peserta, di harapkan peserta modern dance bisa tampil maksimal dan bisa memeriahkan turnamen basket di sekolah palembang harapan, 

Nantinya tim modern dance akan tampil pada tanggal 23 sampai 24 september dengan beberapa kategori penilaian oleh juri PALTV. 

BACA JUGA:Xi Jinping Akan Buat Al Quran Versi China


GM PALTV, Sri Febriandi berharap peserta modern dance ini bisa tampil maksimal untuk memeriahkan turnamen basket di sekolah palembang harapan--Foto : PALTV - EKKY

"Hari ini kita technical meeting untuk modern dancre, meskipun hanya 3 peserta, harapannya peserta modern dance ini bisa tampil maksimal untuk memeriahkan turnamen basket di sekolah palembang harapan.

Nantinya tim modern dance akan tampil pada hari sabtu dan minggu dengan beberapa kategori penilaian oleh juri dari PALTV" Kata Sri Pebriandi Gereneral manager paltv. 

Sementara menurut lendi, sebagai pelatih modern dance sekolah palembang harapan, untuk mengikuti paltv modern dance SPH sudah mempersiapkan sekitar 1 minggu yang lalu, dengan formasi yang baru SPH optimis sebagai tuan rumah bisa keluar sebagi juara 1

"Kami dari SPH sudah mempersiapkan selama 1 minggu untuk mengikuti paltv modern dance ini, dengan formasi yang baru,  kami optimis sebagai tuan rumah bisa keluar sebagi juara satu" Kata Lendi, pelatih modern dance SPH. 

BACA JUGA:Ditreskrimsus Polda Sumsel Gagalkan Penyelundupan BBM Ilegal Lewat Jalur Laut


Lendi, pelatih modern dance SPH.--Foto : Ekky PALTV

Lendi menambahkan sebagi tuan rumah dirinya harus bisa menginspirasi dan memberikan semangat untuk peserta dari sekolah  lain agar terus mengembahangan bakat terutama di modern dance.

"Sebagai tuan rumah kami jg harus bisa menginspirasi, memberikan semangat untuk peserta dan sekolah lain, agar terus semangat mengembahangan bakat terutama di modern dance" Tutup Lendi, pelatih modern dance SPH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id