Wow, Antusias Peserta Ikuti PALTV Technical Meeting Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2

Wow, Antusias Peserta Ikuti PALTV Technical Meeting Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2

Wow! Peserta Antusias Ikuti PALTV Technical Meeting Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Peserta turnamen basket Showtime 3x3 Seri 2 sangat antusias ketika mereka berkumpul untuk mengikuti technical meeting yang diadakan oleh PALTV di kampus MDP Palembang.

Mereka bersemangat untuk memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sumatera Selatan dalam kompetisi ini.

Dalam turnamen ini, SMK PGRI 2 Palembang akan mengirimkan empat tim basket, terdiri dari dua tim putra dan dua tim putri, untuk berpartisipasi dalam turnamen basket tiga lawan tiga yang diselenggarakan oleh PALTV.



salah satu perwakilan dari tim basket PGRI 2, darsan.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Mereka semua memiliki satu tujuan yang sama, yaitu menjadi juara dalam Turnamen Showtime Basketball Championship Seri 2 tahun ini.

BACA JUGA:PALTV Gelar Technical Meeting Piala bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball 3x3 Championship Seri 2

Darsan, salah satu perwakilan dari tim basket PGRI 2, menyatakan, "Kami dari PGRI 2 mendaftarkan empat tim, dua putra dan dua putri, untuk Turnamen Basket 3X3 ini, dengan harapan bisa meraih gelar juara dalam Seri 2 tahun ini."

Pendapat Darsan senada dengan Tiara, seorang pemain tim basket putri dari SMA Negeri 8, yang juga memiliki target yang sama. "Harapannya, SMA Negeri 8 bisa menjadi juara dalam turnamen basket 3x3 tahun ini," ujar Tiara.


pemain tim basket putri dari SMA Negeri 8 Tiara-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Tiara menambahkan bahwa timnya telah berlatih keras selama beberapa bulan untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi basket, terutama untuk merebut Piala Bergilir Gubernur yang diselenggarakan oleh PALTV.

"Kami sudah mempersiapkan diri sejak beberapa bulan yang lalu untuk mengikuti turnamen ini, terutama untuk kompetisi bergengsi Piala Bergilir Gubernur yang diadakan oleh PALTV," tambah Tiara dengan semangat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id