Bighit Music Umumkan BTS Come Back Setelah 2025, dan Umumkan Hari Ini Suga Pergi Wamil

Bighit Music Umumkan BTS Come Back Setelah 2025, dan Umumkan Hari Ini  Suga Pergi Wamil

Bighit Music Umumkan BTS Come Back Setelah 2025, dan Umumkan Hari Ini Suga Pergi Wamil--instagram.com/@bts_kim_ka_diwana

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Kabar baik datang dari Bighit Music (20/9) yang mengumumkan grup boy BTS akan kembali pada tahun 2025 setelah semua member yang berjumlah 7 orang menyelesaikan wajib militer.

Hal ini, tentu saja melegakan para army (sebutan fans BTS) yang takut, kalau BTS akan bubar setelah selesai Wamil. Kepastian ini juga menjadi harapan besar industri musik Korea, dimana BTS sebagai penyumbang devisa terbesar setara perusahaan Samsung, akan tampil kembali.

Big Hit Music menyatakan bahwa semua member BTS akan terus bergabung dengan Big Hit Music setelah tahun 2025. Big Hit secara individu dan berurutan akan menandatangi kontrak dengan semua anggota BTS.

Member yang saat ini sedang menjalankan wamil akan menyelesaikan kewajiban dinasnya pada tahun 2025, ketika masa kontrak eksklusif baru dimulai.

BACA JUGA:Peserta Modern Dancer Ikuti Technical Meeting, Tuan Rumah SPH Optimis Bisa Juara 1

Hybe dan BigHit akan mendukung penuh untuk memperkuat status BTS.

Disamping itu, Big Hit Music telah mendonasikan satu miliyar won atau sekitar Rp 11, 5 miliar kepada UNICEF Korea sebagai ucapan terima kasih untuk BTS dan ARMY melalui kampanye LOVE MYSELF.

Kontribusi BTS ini merupakan kampanye Love My Self melalui kerjasamanya dengan organisasi dunia UNICEF.

Begitulah BTS, para cowok ganteng ini menyumbang ke UNICEF atas nama penggemar mereka Army. Sementara Army sendiri, sering menyumbang bantuan atas nama BTS. Program LoveMayself sendiri sudah diluncurkan bersama BTS pada November 2017.

BACA JUGA:Xi Jinping Akan Buat Al Quran Versi China

Sementara, kabar baik datang. Berita sedih juga menerpa perasaan Army di seluruh dunia. Ini lantaran rapper BTS Suga berangkat Wawil hari ini (22/9) waktu Korea.

 Tidak akan ada acara khusus pada hari saat Suga bertugas. 

Sampai berita ini diturunkan, belum ada postingan dari Bighit mengenai kepergian Suga. Sebelumnya, dua member BTS yaitu Jin dan J Hope sudah duluan pergi Wamil.

BIGHIT memohon kepada fans untuk tidak mengunjungi Suga di camp militer. BIGHIT juga meminta fans untuk terus mendukung dan mencintai Suga sampai ia selesai militer dan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber