Setelah 7 Hari Tak Masuk Kantor, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah Hindari Pewarta

Setelah 7 Hari Tak Masuk Kantor, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah Hindari Pewarta

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah didampingi Plt Ketua TP PKK meninggalkan ruangan rapat dari pintu belakang untuk menghindari pewarta, Jum’at (15/9/2023).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Setelah beredarnya foto mesra di media sosial, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah terkesan sengaja menghindari pewarta.

Bahkan, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah tak masuk kantor tujuh hari belakangan dan tak beraktivitas di Kabupaten Muara Enim.

Akhirnya, pada hari Jum’at, 15 September 2023 jelang tiga hari usai masa jabatan Plt Bupati Muara Enim, dijadwalkan rapat staf Pemerintah Kabupaten Muara Enim di ruang rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, dihadiri langsung Plt Bupati Muara Enim.

Pewarta yang akan melakukan peliputan jadi 'cugak'. Ternyata rapat digelar secara tertutup dan awak media yang hadir menunggu kehadiran orang nomor satu di Muara Enim dari luar ruangan. Namun Plt Bupati Muara Enim ini masuk ruangan rapat melalui pintu belakang dengan penjagaan Satpol PP.

BACA JUGA:Satu Minggu Tak Masuk Kantor, PLT Bupati Muara Enim Kaffah Menghilangkan Tanpa Kabar

BACA JUGA:Foto Mesra Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah Mesra Dengan Wanita di Medsos, Simak Penjelasan Kominfo

Saat rapat dimulai, terdengar sayup-sayup Kaffah menyampaikan kata-kata perpisahan dan meminta maaf kepada seluruh staf Pemkab Muara Enim.

Plt Bupati Muara Enim ini juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama selama menjabat dan memuji kinerja seluruh lapisan staf pemerintahan.

Disela-sela menunggu kehadiran Plt Bupati Muara Enim, para pewarta sempat disuruh menunggu di luar gedung Kantor Bappeda Muara Enim dengan alasan perintah ajudan.

Tak lama kemudian Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah yang akan memimpin rapat masuk melalui pintu belakang.

BACA JUGA:Kebaya Bridesmaid, Keanggunan Tradisi dalam Pernikahan Modern

BACA JUGA:10 Inovasi Teknologi Canggih Pada Mobil Kelas Atas Yang Terinspirasi dari Ajang Balap Formula 1


Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah memasuki ruang rapat Pangripta melalui pintu belakang, Jum’at (15/9/2023).-Yansyah-PALTV

Para pewarta yang sabar menunggu hingga rapat staf pemerintah usai, untuk melakukan sesi wawancara dengan pejabat tertinggi di Pemerinta Kabupaten Muara Enim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv