Penipuan atau Scam Aplikasi Investasi FEC, Member Dikecoh Agar Bayar Pajak untuk Mengaktifkan Akun

Penipuan atau Scam Aplikasi Investasi FEC, Member Dikecoh Agar Bayar Pajak untuk Mengaktifkan Akun

Penipuan atau Scam Aplikasi Investasi FEC, Member Dikecoh Agar Bayar Pajak untuk Mengaktifkan Akun --koleksi paltv

BACA JUGA:Deddy Corbuzier beberkan Rahasia Kesehatan dan Kebugaran yang Menawan

Kehilangan para mentor yang dianggap sebagai sumber inspirasi dan panduan dalam dunia finansial ini telah memicu berbagai spekulasi di kalangan anggota komunitas.

Grup WhatsApp FEC yang biasanya penuh dengan diskusi, pertanyaan, dan berbagi pengetahuan tiba-tiba menjadi sepi ketika beberapa mentor utama menghilang tanpa pemberitahuan atau alasan yang jelas.

Para member yang biasanya aktif dalam berdiskusi dan bertukar informasi sekarang terkesan terombang-ambing tanpa panduan dari para mentor.

Para member FEC yang merasa bingung dan khawatir telah mencoba mencari tahu penyebab dari "menghilangnya" para mentor ini.

BACA JUGA:Denise Chariesta Nangis, Gelar Acara Siraman 7 Bulanan Tanpa Suami dan Teman Artis Tak Datang

Beberapa spekulasi yang beredar termasuk isu teknis atau masalah pribadi yang memungkinkan para mentor untuk sementara waktu tidak dapat aktif dalam komunitas ini.

Manajemen Aplikasi FEC sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kejadian ini, meninggalkan para member dalam ketidakpastian.

Mereka berharap untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut dari pihak manajemen tentang kondisi para mentor yang menghilang.

Sementara itu, anggota komunitas di grup WhatsApp telah mencoba untuk tetap berhubungan dan membantu satu sama lain dalam menjawab pertanyaan serta berbagi pengalaman mereka sendiri.

BACA JUGA:Denise Chariesta Nangis, Gelar Acara Siraman 7 Bulanan Tanpa Suami dan Teman Artis Tak Datang

Meskipun terkejut dengan menghilangnya para mentor, semangat kolaborasi dan berbagi informasi tetap menggelora dalam grup tersebut.

Para member FEC kini menantikan penjelasan lebih lanjut dari pihak manajemen Aplikasi FEC dan berharap agar situasi ini segera dapat diselesaikan sehingga uang yang sudah mereka setor dapat kembali.

Karena tergiur penghasilan yang mudah, hingga ada yang meminjam dana di Bank hanya untuk bergabung di member FEC.

Seperti diberitakan, bahwa pemerintah sudah membekukan dan mencabut izin PT Future E Commerce (FEC Shopping INDN pada 4 September 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber