Denise Chariesta Nangis, Gelar Acara Siraman 7 Bulanan Tanpa Suami dan Teman Artis Tak Datang

Denise Chariesta Nangis, Gelar Acara Siraman 7 Bulanan Tanpa Suami dan Teman Artis Tak Datang

Kisah Denise Chariesta: Gelar Acara Siraman 7 Bulanan Tanpa Suami dan Kesedihan Ketika Teman Artis Tak Datang--Foto: berbagai sumber/editing disway PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Denise Chariesta merayakan ulang tahunnya yang ke-32 di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Senin (11/9/2023). Selain merayakan ulang tahun, Denise juga menggelar acara siraman tujuh bulanan.

Dalam acara tersebut, Denise Chariesta mengundang beberapa rekan artis seperti Denny Sumargo, Dewi Perssik, dan Nikita Mirzani.

Sayangnya, tidak ada satu pun dari undangan yang hadir, tanpa alasan yang jelas. Hanya Denny Sumargo yang membalas pesan Denise dengan alasan bahwa ia sedang berada di luar kota.

"Semua diundang, semuanya diundang. Densu, atau Denny Sumargo, juga diundang. Tapi Densu menjawab dengan alasan 'saya sedang di luar kota'.

Saya mengundang semua orang, termasuk Nikmir dan Mami Depe, mungkin mereka bisa datang ke acara siraman di KFC," kata Denise Chariesta selama acara.

BACA JUGA:Update Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel: Polda Metro Jaya Buru 16 Pemeran Film Dewasa

"Tetapi tidak ada yang datang. Denny masih relatif baik, toh dia membalas. Dan siapa lagi yang tidak datang? Banyak orang, semuanya yang saya kenal saya undang, tetapi tidak ada yang hadir. Sungguh menyebalkan," ungkap Denise Chariesta dengan rasa kecewa.

Calon ibu ini merasa kecewa karena undangannya diabaikan. Menurut Denise Chariesta, ketika ia sedang terkenal, teman-temannya mendekat tanpa perlu diundang. Tetapi saat dirinya menghadapi kesulitan, semua orang menjauh.

"Ketika saya sedang terkenal, tidak ada yang perlu diundang, mereka datang begitu saja ke rumah dan membawa makanan.

Sekarang, ketika saya sedang dalam situasi sulit, mereka semua menghindari saya. Ini sungguh tidak adil," ujarnya.

BACA JUGA:Info Terkini Gempa Maroko: Korban Tewas Jadi 2.946 Orang, Prancis Tawarkan Bantuan Ditolak!

Mantan kekasih JK ini mengaku merasa dijauhi sejak ia hamil tanpa ada sosok suami. Namun Denise Chariesta membela diri dengan menyebut bahwa banyak perempuan lain yang hamil di luar nikah tetap mendapat dukungan.

"Saya merasa kecewa mengapa harus seperti ini ketika saya hamil? Banyak perempuan lain yang hamil di luar nikah juga, tetapi mereka masih mendapat dukungan," tambahnya.

Namun, Denise Chariesta tetap merayakan hari istimewanya bersama kedua orangtuanya dan anak-anak dari yayasan panti asuhan, meskipun tanpa kehadiran rekan-rekan selebriti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber