Rahasia Jaga Kulit Sehat dengan Produk Kecantikan Skincare Mamiii Sultan

Rahasia Jaga Kulit Sehat dengan Produk Kecantikan Skincare Mamiii Sultan

Bincang sore 'Rahasia Jaga Kulit Sehat Produk Kecantikan Skincare Mamiii Sultan' di atrium Palembang Indah Mall (PIM) dibuka langsung oleh owner Mamiii Sultan, Kamis (7/9/203).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kegiatan Palembang Health and Beauty Fair 2023 diselenggarakan di Atrium Utama Palembang Indah Mall (PIM) pada Kamis sore, 7 September 2023.

Kegiatan Bincang soreRahasia Jaga Kulit Sehat Produk Kecantikan Skincare Mamiii Sultan” dibuka langsung oleh owner Mamiii Sultan.

Menurut Mami Sultan, kegiatan hari ini sangat luar biasa. Antusiasme masyarakat ada yang hadir dari luar daerah memenuhi Atrium Palembang Indah Mall. Meski usahanya baru satu tahun, Mamiii Sultan merasa sudah lama dikenal oleh masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini sangat luar biasa, spektakuler, ada yang dari Prabumulih dan Meranjat ikut hadir. Serasa sudah lima sampai sepuluh tahundi kenal orang, padahal Mamiii Sultan baru satu tahun," ungkap Mami Sultan gembira.

BACA JUGA:Kualitas Udara di Prabumulih Masih dalam Kondisi Baik, Warga Masih Dapat Bernafas Lega Meski Pakai Masker

BACA JUGA:Kabut Asap Selimuti Palembang, Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang Belum Liburkan Sekolah


Mami Sultan merasa sangat luar biasa melihat antusiasme masyarakat. Mami Sultan merasa Skincare Mamiii Sultan seperti sudah dikenal lama oleh masyarakat, Kamis (7/9/203).-Ekky Saputra-PALTV

Tentu, skincarenya merupakan bintang baru dunia skincare. Hasil cepat, tidak ribet, terutama dengan produk unggulannya spa emas yang memiliki enam manfaat dalam satu produk, sehingga dapat menghemat uang dan waktu dengan hasil yang maksimal.

"Bintang baru dunia skincare, hasil cepat, tidak ribet, karena spa emas yang memiliki enam manfaat dalam satu produk, sehingga dapat menghemat uang dan waktu dengan hasil yang maksimal," ungkap Mami Sultan.

Dengan berbagai macam produk yang dimiliki dari Skincare Mamiii Sultan seperti spa emas, busa kristal, coing mask sleep. Sementara, spa emas dan busa kristal merupakan penemuan Mami Sultan, satu-satunya di Indonesia bahkan di Internasional.

"Di sini Mamiii Sultan memiliki produk spa emas, busa Kristal dan coing mask sleep. Sementara spa emas dan busa kristal merupakan penemuan Mami Sultan satu-satunya di Indonesia maupun internasional," kata Mami Sultan.

BACA JUGA:Kemarau Melanda, Para Petani Tomat di Banyuasin Sulit Mendapatkan Air dan Terpaksa Irit

BACA JUGA:Periksa Ulang Saksi, Wasekum 1 KONI Sumsel Diperiksa Penyidik Kejati Sumsel


Putri Indonesia Sumatera Selatan tahun 2023, Jelita Gabriella Putri saat merasakan produk kecantikan dari Skincare Mamiii Sultan, Kamis (7/9/203).-Ekky Saputra-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv