Komando Maritim Membangun Kedaulatan dan Keunggulan dalam Navigasi Laut, Danlanal Palembang Terlibat Aktif

Komando Maritim Membangun Kedaulatan dan Keunggulan dalam Navigasi Laut, Danlanal Palembang Terlibat Aktif

Foto bersama Manajemen PALTV dan presenter bersama Danlanal Palembang usai siaran langsung Halo Palembang, Selasa (29/8/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

Namun, Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan juga mengungkapkan keprihatinannya terkait kejadian orang tenggelam di wilayah perairan sejak dia mulai bertugas di Palembang.

BACA JUGA:Popnas XVI 2023 Sumsel: Atlet Keluhkan Arena Bulu Tangkis yang Panas dan Lapangan Kasar

Hal ini menjadi tantangan serius yang perlu diatasi. Danlanal Palembang berkomitmen untuk terus melakukan upaya-upaya pencegahan dan kesadaran keselamatan bagi masyarakat yang beraktivitas di sekitar perairan.

Komando Maritim terus berkomitmen untuk membangun kedaulatan dan keunggulan dalam navigasi laut di wilayah Indonesia.

Di tengah tuntutan zaman yang semakin dinamis, Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang, turut terlibat secara aktif dalam upaya-upaya untuk mengokohkan kedaulatan maritim Indonesia.

Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan menyampaikan pentingnya peran Lanal Palembang dalam mendukung visi Komando Maritim untuk memastikan wilayah perairan Indonesia tetap aman, terkendali dan bebas dari berbagai ancaman.

BACA JUGA:Truk Pengangkut Minyak Ilegal Terbakar di Musi Banyuasin, Warga Berhasil Cegah Sambaran Api ke Rumah Penduduk

Dengan kekayaan alam berupa Sungai Musi yang menjadi bagian penting dari jalur navigasi, Lanal Palembang telah melakukan berbagai upaya untuk menjaga dan mengoptimalkan pemanfaatan sungai ini.

Dengan semangat untuk memajukan ekonomi daerah dan menjaga keamanan perairan, Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan mengambil langkah-langkah proaktif dan berkelanjutan sebagai pimpinan Lanal Palembang.

Upaya-upaya ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi penduduk setempat serta mendorong pemanfaatan potensi ekonomi yang lebih besar di wilayah Sungai Musi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv