Mengabaikan Makanan Bervitamin, Wanita Akan Cepat Tua dan Kecantikannya Memudar

Mengabaikan Makanan Bervitamin, Wanita Akan Cepat Tua dan Kecantikannya Memudar

Wanita tidak boleh mengabaikan kebutuhan makanan bervitamin.Agar tidak cepat tua dan kecantikanya tak memudar.--pixabay.com

BACA JUGA:Jangan Terkecoh Promo Alat Elektronik Efisien Energi! Perhatikan Kekuatan Listrik Rumah Anda

Vitamin K: Membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata dan mendukung proses penyembuhan kulit. Vitamin ini ada pada bayam, brokoli, kubis, kacang hijau, minyak kedelai.

Vitamin D memiliki manfaat penting untuk kesehatan kulit dan rambut, serta membantu penyerapan kalsium untuk kesehatan tulang. Selain sinar matahari pagi yang baik, vitamin D pada makanan dapat ditemui pada Ikan berlemak (salmon, sarden, mackerel), produk susu sapi.

Sumber makanan bervitamin ini harus diperhatikan juga cara mengolahnya. Seperti sayur-sayuran hijau yang seharusnya direbus di air mendidih sebentar saja agar vitaminnya tidak larut dalam air.

Sementara itu, kebiasaan makanan siap saji yang kebanyakan mengandung tepung dan garam juga memicu kerusakan kulit.

BACA JUGA:Menghasilkan CUAN (Cuan Uang Asyik Ngegas) dari SnackVideo: Panduan dan Tips

Selain kebutuhan makanan bervitamin, tidur yang cukup dan olahraga teratur merupakan kunci untuk mempertahankan kecantikan alami. Serta menghindari sinar matahari yang terik dan polusi udara adalah solusi yang tepat agar kulit tetap kenyal dan bersinar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber