Ringkasan Bab 10 Buku Think And Grow Rich: Kegigihan Usaha yang Berkesinambungan Untuk Membuat Iman

Ringkasan Bab 10 Buku Think And Grow Rich: Kegigihan Usaha yang Berkesinambungan Untuk Membuat Iman

Ringkasan Bab 10 Buku Think And Grow Rich: Kegigihan Usaha yang Berkesinambungan Untuk Membuat Iman.--by Napoleon Hill

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - KEGIGIHAN adalah faktor penting dalam prosedur mengubah HASRAT menjadi setara materi. Dasar dari ketekunan adalah KUASA KEINGINAN.

Daya kehendak dan keinginan, bila dikombinasikan dengan benar, membentuk pasangan yang tak terbantahkan. Orang-orang yang mengumpulkan kekayaan besar umumnya dikenal sebagai orang yang tegas dan kadang-kadang kejam.

Seringkali mereka disalahpahami. Apa yang mereka miliki adalah daya kehendak, yang mereka gabungkan dengan ketekunan, dan diletakkan di belakang keinginan mereka untuk menjamin pencapaian tujuan mereka.

Henry Ford telah banyak disalahpahami sebagai orang yang kejam dan tegas. Kesalahpahaman ini muncul dari kebiasaan Ford untuk melanjutkan semua rencananya dengan KEGIGIHAN.

BACA JUGA:Lomba Bidar dan Perahu Hias 2023 Targetkan Tarik Ribuan Wisatawan ke Palembang

BACA JUGA:Hikikomori, Menyimak Kisah Pemuda di Jepang yang Hidup Mengurung Diri

Sebagian besar orang siap untuk mengabaikan tujuan dan tujuan mereka, dan menyerah pada tanda pertama dari perlawanan atau kemalangan. Sedikit orang yang tetap melanjutkan WALAU semua perlawanan, sampai mereka mencapai tujuan mereka. Sedikit inilah yang menjadi Fords, Carnegies, Rockefellers, dan Edisons.

Mungkin tidak ada konotasi heroik pada kata "ketekunan," tetapi kualitas tersebut adalah apa yang karbon bagi baja.

Pembentukan kekayaan, umumnya, melibatkan penerapan keseluruhan tiga belas faktor dalam filsafat ini. Prinsip-prinsip ini harus dipahami, mereka harus diterapkan dengan KEGIGIHAN oleh semua orang yang mengumpulkan uang.

Jika Anda mengikuti buku ini dengan niat untuk menerapkan pengetahuan yang disampaikannya, ujian pertama Anda mengenai KEGIGIHAN akan datang ketika Anda mulai mengikuti enam langkah yang dijelaskan dalam bab kedua.

BACA JUGA:Tips Sehat dari Dr Zaidul Akbar: Stop 5 Makanan Ini, Jika Tak Mau Sakit-sakitan

BACA JUGA:Ceramah Ustadz Adi Hidayat: Ingin Kesulitan Dimudahkan oleh Allah, Baca Kalimat Ini!

Kecuali Anda adalah salah satu dari dua dari setiap seratus orang yang sudah memiliki TUJUAN TENTU yang Anda tuju, dan RENCANA TENTUAN untuk pencapaiannya, Anda mungkin akan membaca petunjuknya, lalu melanjutkan rutinitas harian Anda, dan tidak pernah mematuhi petunjuk tersebut.

Penulis sedang memeriksa Anda pada titik ini, karena kurangnya ketekunan adalah salah satu penyebab utama kegagalan. Selain itu, pengalaman dengan ribuan orang telah membuktikan bahwa kurangnya ketekunan adalah kelemahan umum pada kebanyakan orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku think and grow rich