Ceramah Ustadz Adi Hidayat: Ingin Kesulitan Dimudahkan oleh Allah, Baca Kalimat Ini!

Ceramah Ustadz Adi Hidayat: Ingin Kesulitan Dimudahkan oleh Allah, Baca Kalimat Ini!

Ceramah Ustadz Adi Hidayat: Ingin Kesulitan Dimudahkan oleh Allah, Baca Kalimat Ini!-fadlyhjhalim-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam salah satu kajiannya, Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa terdapat amalan yang dapat membuat Allah memudahkan setiap kesulitan yang dihadapi manusia.

Kehidupan manusia tak luput dari kesulitan, dan Ustadz Adi Hidayat menjelaskan tentang amalan yang dapat membantu mengatasi kesulitan tersebut.

Amalan yang dimaksud adalah membaca kalimat "Bismillahirrahmanirrahim" (بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ) - Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.

Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa bagi siapa pun yang memulai setiap tindakan atau usaha dengan membaca kalimat ini, Allah akan meringankan segala kesulitan yang dihadapinya.

BACA JUGA:Ceramah KH Zainuddin MZ: Tanda-tanda Manusia yang Dicintai Setan

BACA JUGA:Pernakah Anda Mendengar tentang Api Metanol? Berikut Risiko dan Bahaya yang Perlu Diketahui!

Lebih lanjut, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa penting untuk membaca kalimat "Bismillahirrahmanirrahim" dengan benar.

Ia menekankan bahwa membaca dengan benar sangatlah penting, karena orang-orang terdahulu merasakan kemudahan dan keberhasilan dalam menghadapi kesulitan berkat cara baca yang tepat.

Jadi, membaca kalimat "Bismillahirrahmanirrahim" dengan benar adalah amalan yang dapat membantu memudahkan kesulitan dalam hidup, menurut penjelasan Ustadz Adi Hidayat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber