Ringkasan Bab 12 Buku The Science of Getting Rich: Efisiensi Tindakan

Ringkasan Bab 12 Buku The Science of Getting Rich: Efisiensi Tindakan

Ringkasan Bab 12 Buku The Science of Getting Rich.--W. D. Wattles

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Anda harus menggunakan pikiran Anda seperti yang diarahkan dalam bab-bab sebelumnya, dan mulailah melakukan apa yang dapat Anda lakukan di tempat Anda saat ini; dan Anda harus melakukan SEMUA yang dapat Anda lakukan di tempat Anda saat ini.

Anda hanya dapat maju dengan menjadi lebih besar daripada tempat Anda saat ini; dan tidak ada orang yang lebih besar daripada tempatnya saat ini yang meninggalkan pekerjaan yang berhubungan dengan tempat itu.

Kemajuan dunia hanya terjadi oleh mereka yang lebih dari sekadar mengisi tempat mereka saat ini. Jika tidak ada orang yang benar-benar mengisi tempatnya saat ini, Anda dapat melihat bahwa harus ada kemunduran dalam segala hal.

Mereka yang tidak cukup mengisi tempat mereka saat ini adalah beban bagi masyarakat, pemerintah, perdagangan, dan industri; mereka harus diangkut oleh orang lain dengan biaya besar.

BACA JUGA:Tak Didampingi Kuasa Hukum, Lina Mukherjee Mewek Saat Jalani Sidang Perdana

BACA JUGA:Kopi Pagaralam: Kelezatan dengan Sentuhan Dataran Tinggi Sumatera Selatan

Kemajuan dunia hanya terhambat oleh mereka yang tidak mengisi tempat yang mereka pegang; mereka termasuk ke dalam zaman yang lebih lama dan tahap atau tingkat kehidupan yang lebih rendah, dan kecenderungan mereka menuju degenerasi.

Tidak ada masyarakat yang bisa maju jika setiap orang lebih kecil daripada tempatnya; evolusi sosial dipandu oleh hukum evolusi fisik dan mental. Di dunia hewan, evolusi disebabkan oleh kelebihan kehidupan.

Ketika suatu organisme memiliki lebih banyak kehidupan daripada yang bisa diungkapkan dalam fungsi dari bidangnya sendiri, ia mengembangkan organ dari bidang yang lebih tinggi, dan spesies baru tercipta.

Tidak akan pernah ada spesies baru jika tidak ada organisme yang lebih dari sekadar mengisi tempat mereka. Hukum ini sama persis untuk Anda; kekayaan Anda bergantung pada penerapan prinsip ini dalam urusan Anda sendiri.

BACA JUGA:Liburan Menyenangkan di Pagaralam, Banyak Destinasi Wisata Alam yang Memukau

BACA JUGA:Bahaya Bermain Handphone dengan Posisi Kepala Terlalu Menunduk

Setiap hari adalah hari yang sukses atau hari kegagalan; dan hari-hari yang sukseslah yang akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Jika setiap hari adalah kegagalan, Anda tidak akan pernah menjadi kaya; sedangkan jika setiap hari adalah kesuksesan, Anda tidak bisa gagal untuk menjadi kaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku the science of getting rich