Ringkasan Bab 12 Buku The Science of Getting Rich: Efisiensi Tindakan

Ringkasan Bab 12 Buku The Science of Getting Rich: Efisiensi Tindakan

Ringkasan Bab 12 Buku The Science of Getting Rich.--W. D. Wattles

Jika ada sesuatu yang dapat dilakukan hari ini, dan Anda tidak melakukannya, Anda telah gagal sejauh itu terkait; dan konsekuensinya mungkin lebih buruk daripada yang Anda bayangkan.

Anda tidak dapat meramalkan hasil dari bahkan tindakan yang paling sepele; Anda tidak tahu bagaimana cara kerja semua kekuatan yang telah bergerak demi kebaikan Anda.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 6 Buku Diet and Health: Program Penurunan Berat Badan

BACA JUGA:Ringkasan Bab 11 Buku The Science of Getting Rich: Beraksi dengan Cara Tertentu

Banyak hal dapat bergantung pada melakukan beberapa tindakan sederhana; itu mungkin hal yang tepat yang akan membuka pintu kesempatan untuk peluang yang sangat besar.

Anda tidak akan pernah tahu semua kombinasi yang Kecerdasan Utama buat untuk Anda dalam dunia hal-hal dan urusan manusia; kelalaian atau kegagalan Anda untuk melakukan sesuatu hal kecil bisa menyebabkan penundaan panjang dalam mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Lakukanlah, setiap hari, SEMUA yang dapat dilakukan hari itu. Namun, ada batasan atau kualifikasi dari hal di atas yang harus Anda pertimbangkan.

Anda tidak boleh bekerja terlalu keras, atau terburu-buru masuk ke dalam bisnis Anda dalam upaya untuk melakukan sebanyak mungkin hal dalam waktu sesingkat mungkin.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 11 Buku The Science of Getting Rich: Beraksi dengan Cara Tertentu

BACA JUGA:Ringkasan Bab 14 Buku Riches and Poverty: Anak-Anak Bangsa

Anda tidak boleh mencoba melakukan pekerjaan besok hari ini, atau melakukan pekerjaan seminggu dalam sehari.

Dengan kontemplasi yang berkelanjutan, Anda akan mendapatkan gambaran tentang apa yang Anda inginkan, bahkan hingga detail terkecilnya, sehingga tersemat kuat dalam pikiran Anda, dan sepenuhnya dipindahkan ke Pikiran Baku, sehingga dalam jam kerja Anda, Anda hanya perlu mengacu secara mental pada gambaran itu untuk menstimulasi kepercayaan dan tujuan Anda, dan menyebabkan usaha terbaik Anda dilakukan.

Renungkan gambaran Anda dalam waktu luang Anda sampai kesadaran Anda begitu penuh dengan itu sehingga Anda dapat memahaminya dengan segera.

Anda akan sangat antusias dengan janji-janji cerahnya sehingga hanya dengan memikirkan hal itu saja akan memunculkan energi terkuat dari seluruh diri Anda.

BACA JUGA:Peran Kalkulator Ditinggalkan oleh Pengguna dan Digantikan oleh Smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku the science of getting rich