Ringkasan Bab 5 Buku Diet and Health:Akhirnya! Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan

Ringkasan Bab 5 Buku Diet and Health:Akhirnya! Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan

Ringkasan Bab 5 Buku Diet and Health.---Lulu Hunt Peters, A.B., M.D.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Semua orang lainnya, harap jangan membacanya, karena ini benar-benar bersifat pribadi dan rahasia, dan hanya ditujukan untuk mereka yang membutuhkannya.

Kamu yang kurus dan yang berpostur normal sebaiknya menyimpannya, karena kamu mungkin akan membutuhkannya nanti.

Tapi, ternyata kamu tetap melanjutkan membacanya sekarang! Saya terkejut. Saya ingin memberi tahu teman-teman yang gemuk bahwa hal pertama yang harus mereka lakukan adalah mengendalikan kekuatan kemauan mereka, tapi sekarang saya tidak bisa melakukannya.

Entah bagaimana, kekuatan kemauan dengan lapisan lemak di atasnya menjadi lemah. Jangan tertawa, kamu yang kurus juga! Hal itu bisa menjadi lebih buruk dari sekadar lemah, jika tidak ada lemak sama sekali dan sistem saraf kelaparan, maka—baiklah, saya tidak akan mengatakan apa yang terjadi, karena saya tidak ingin membuatmu khawatir.

Mengurangi berat badan akan menjadi hal utama dan perjuanganmu dalam hidup untuk beberapa bulan ke depan.

Namun, tetaplah aktif dalam Palang Merah dan semua kegiatan lainnya, dengan semangat, agar kamu tidak terlalu memikirkan dirimu sendiri.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 10 Buku The Science of Getting Rich: Penggunaan Keinginan Lebih Lanjut

BACA JUGA:Mengatasi Pilek dengan Ramuan Herbal yang Ampuh dan Alami, Tak Perlu Buru-buru Minum Obat

Jangan mengurangi berat badan lebih dari dua atau tiga pound dalam seminggu; dua atau kurang lebih baik.

Jika kamu terlalu rakus, jantungmu, ginjalmu, dan sistem sarafmu berisiko menderita—kamu sendiri memberikan terlalu banyak lemak dalam makananmu, dan ada alasan ilmiah lainnya yang menentang mengurangi berat badan terlalu cepat.

Cobalah untuk tidak makan berlebihan kapan pun, dan dengan demikian mengurangi hasil kerjamu yang mungkin telah kamu capai selama dua atau tiga hari.

Mungkin tidak masalah melakukannya sekali-sekali, mungkin satu hari dalam seminggu, untuk makan sebanyak diet pemeliharaanmu, tapi jangan, aku mohon, melampauinya hingga kamu bertambah berat.

Kamu akan sering tergoda, dan kamu harus memilih apakah kamu akan menikmati dirimu sepenuhnya dalam dua puluh menit atau lebih saat mengonsumsi kalori berlebihan, atau apakah kamu akan membenci dirimu sendiri karena kekurangan kekuatan kemauan selama dua atau tiga hari berikutnya.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 13 Buku Riches and Poverty: Kunci Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber