Ringkasan Bab 13 Buku Riches and Poverty: Kunci Emas

Ringkasan Bab 13 Buku Riches and Poverty: Kunci Emas

Ringkasan Bab 13 Buku Riches and Poverty.--L. G. Chiozza Money.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pengalihan tenaga kerja yang salah dan pemborosan pendapatan dapat dicegah jika kita menginginkannya. 

Sebagai sebuah bangsa, kita memiliki kekuatan untuk memanfaatkan kekayaan masyarakat untuk tujuan nasional dan meningkatkan kesuburan tenaga kerja dengan melimpah.

Memang benar kita menginginkan "perdagangan yang lebih banyak," dan juga benar kita memerlukan penggunaan hasil dari perdagangan yang kita miliki dengan lebih baik.

Masalah kemiskinan tidaklah samar atau tak dapat dipecahkan; penyebabnya jelas dari serangkaian fakta luar biasa yang telah kita telaah; solusinya menjadi sama jelasnya ketika kita menyadari betapa banyak sarana perbaikan yang kita miliki dalam kendali kita.

BACA JUGA:Awas! 15 Tanda Diabetes Parah yang Harus Kamu Ketahui, Nomor 8 Bikin Kaget!

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 25 Juli 2023: Gemini Beraksi Proaktif dan Leo Penuh Kasih

Kita menyadari bahwa cabang utama dari masalah sosial hanyalah efek-efek berbeda yang timbul dari satu penyebab, yaitu pemborosan tenaga kerja.

Kita menyadari bahwa Kemiskinan, dalam sebuah negara dengan 44.000.000 orang yang memiliki pendapatan pertukaran gabungan sekitar £1.840.000.000, hanya akan hadir selama kita mengizinkannya.

Setiap masalah sosial atau politik akan terlihat dengan sudut pandang yang berbeda ketika kita mempertimbangkannya, seperti yang seharusnya kita pertimbangkan, dalam hubungannya dengan pendapatan negara dan distribusinya.

Sayangnya, fakta-fakta mengenai hal ini hanya dipelajari oleh beberapa orang, dan sejauh mana fakta-fakta tersebut dipublikasikan, hanya sedikit orang yang bisa mengaksesnya.

Dari 44.000.000 orang kita, diragukan apakah ada lebih dari seratus orang yang telah mempelajari materi tersebut secara langsung.

Bahkan dalam hal perpajakan, pertanyaan mengenai distribusi jarang dibahas. Cukup mendengarkan debat mengenai pajak penghasilan di Dewan Rakyat untuk menyadari bahwa mengenai "kemampuan" masih ada konsepsi-konsepsi yang sangat samar.

BACA JUGA:Ingin Terhindar dari Penyakit dan Selalu Sehat Walafiat? Inilah 10 Pilihan Makanan Ajaib dan Sehat

BACA JUGA:Bunga Thunbergia Putih, Tanaman Rambat yang Cantik Menarik Serangga dan Bermanfaat bagi Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku riches and poverty