Ringkasan Bab 10 Buku The Science of Getting Rich: Penggunaan Keinginan Lebih Lanjut

Ringkasan Bab 10 Buku The Science of Getting Rich: Penggunaan Keinginan Lebih Lanjut

Ringkasan Bab 10 Buku The Science of Getting Rich.--W. D. Wattles

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Anda tidak dapat mempertahankan pandangan yang benar dan jelas tentang kekayaan jika Anda terus-menerus memusatkan perhatian pada gambar-gambar yang bertentangan, baik itu gambaran eksternal maupun khayalan.

Jangan ceritakan tentang masalah keuangan di masa lalu, jika Anda pernah mengalaminya; jangan pikirkan itu sama sekali.

Jangan ceritakan tentang kemiskinan orang tua Anda, atau kesulitan dalam kehidupan awal Anda; melakukan salah satu dari hal-hal ini berarti secara mental mengidentifikasi diri Anda dengan orang miskin untuk sementara waktu, dan hal ini pasti akan menghambat perkembangan hal-hal menuju arah Anda.

"Biarkan orang mati mengubur orang mati," seperti kata Yesus.

Hilangkan kemiskinan dan segala hal yang berhubungan dengan kemiskinan dari benak Anda.

Anda telah menerima suatu teori tentang alam semesta sebagai benar, dan Anda meletakkan segala harapan kebahagiaan Anda pada keyakinan itu; dan apa yang dapat Anda peroleh dengan memperhatikan teori-teori yang saling bertentangan?

BACA JUGA:Mengatasi Pilek dengan Ramuan Herbal yang Ampuh dan Alami, Tak Perlu Buru-buru Minum Obat

BACA JUGA:Ringkasan Bab 13 Buku Riches and Poverty: Kunci Emas

Jangan membaca buku-buku agama yang memberitahukan bahwa dunia akan segera berakhir; dan jangan baca tulisan-tulisan para pembongkar dan filsuf pesimis yang menyatakan bahwa dunia menuju kehancuran.

Dunia tidak menuju kehancuran; dunia menuju pada Tuhan.

Ini adalah proses yang luar biasa.

Memang, mungkin ada banyak hal dalam kondisi saat ini yang menyebabkan ketidaknyamanan; tetapi apa gunanya mempelajarinya ketika hal-hal tersebut pasti akan berlalu, dan mempelajarinya hanya akan menghambat kepergian mereka dan membuat mereka tetap bersama kita?

Mengapa memberikan waktu dan perhatian pada hal-hal yang sedang dihapuskan oleh pertumbuhan evolusioner, padahal Anda hanya dapat mempercepat penghapusan tersebut dengan mempromosikan pertumbuhan evolusioner sejauh yang dapat Anda lakukan?

Tidak peduli seberapa mengerikan tampaknya kondisi di beberapa negara, wilayah, atau tempat tertentu, Anda akan menyia-nyiakan waktu dan menghancurkan peluang Anda sendiri dengan mempertimbangkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku the science of getting rich