Kisah Pengantin Anyar, Derita Suami Ditinggal Istri Menghilang Tanpa Kabar

Kisah Pengantin Anyar, Derita Suami Ditinggal Istri Menghilang Tanpa Kabar

Sutanto yang berstatus pengantin anyar merasa menderita ditinggal Vera istrinya.--Dokumentasi pribadi Sutanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pernikahan yang seharusnya harmonis dan bahagia, tidak terjadi dengan pasangan pengantin anyar Sutanto dan Vera.

Sutanto yang baru saja menikah, mendadak kehilangan Vera sosok istri tercinta. Sutanto yang berusia 46 tahun warga Suku Madang 2 Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), melaporkan kejadian kehilangan istrinya yang  bernama Vera berusia 27 tahun, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumatera Selatan, pada hari Selasa, 18 Juli 2023.

Sutanto menuturkan, dirinya menikahi Vera sosok perempuan pilihannya pada tanggal 6 Juli 2023. Setelah usai menggelar acara pesta pernikahan di kampung halaman, sepekan kemudian tepatnya 11 Juli 2023, Sutanto dan Vera akhirnya berangkat ke Palembang untuk mengambil pakaian di rumah orang tua sang istri.

Sutanto mengatakan bahwasanya waktu itu mereka berdua berencana hanya dua hari di Kota Palembang. Tetapi karena sang istri belum mau kembali ke OKU Timur, akhirnya Sutanto bertandang atau bersilaturahmi dan tidur di kediaman sepupunya.

BACA JUGA:Buron 4 Tahun, Terpidana Kasus Tabrak Lari Akhirnya Ditangkap Tim Tabur Kejati Sumsel di Kawasan Banyuasin

BACA JUGA:Melacak Jejak Kreativitas Palembang, Eksplorasi Perkembangan Design Digital, Bersama Design Class Palembang


Sutanto membuat laporan kehilangan istri di SPKT Polda Sumsel, Selasa (18/7/2023).-Mulyadi-PALTV

Namun saat Sutanto ingin menjemput di rumah orang tua Vera pada 15 Juli 2023, ibu mertuanya mengatakan bahwa Vera sudah tidak diketahui keberadaannya.

Yang membuat Sutanto kebingungan, mertua atau ibu Vera saja tidak tahu keberadaan istrinya ITU sudah tidak ada. Orang tua Vera juga sama sekali tidak mengetahui penyebab istrinya itu hilang.


Vera menghilang tanpa kabar membuat Sutanto sang suami bersedih hati.--Dokumentasi pribadi Sutanto

Sutanto mengaku dan memberi penjelasan bahwa ia sendiri tidak tahu sama sekali apa yang menjadi penyebab istrinya menghilang. Menurut Sutanto, pernikahan mereka berdua baik-baik saja dan tidak ada permasalahan apapun sebelumnya.

Sutanto berharap istrinya, Vera, bisa segera pulang dan memberi kabar keberadaannya. Sutanto berharap sang istri masih ada niat untuk pulang ke rumah, dengan harapan bisa bersama kembali.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber