Melacak Jejak Kreativitas Palembang, Eksplorasi Perkembangan Design Digital, Bersama Design Class Palembang

Melacak Jejak Kreativitas Palembang, Eksplorasi Perkembangan Design Digital, Bersama Design Class Palembang

Komunitas kreatif Palembang.-Juliadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam program "Halo Palembang" yang disiarkan oleh PalTV, terdapat dialog menarik mengenai komunitas kreatif Palembang yang telah menginspirasi banyak generasi muda yang ingin belajar desain digital.

Komunitas yang dimaksud adalah Design Class Palembang yang dibentuk oleh Uda Fajar pada tahun 2015. Dalam program tersebut, Rizarullah Santoso dan Khoiril Amri, kedua pengurus Design Class Palembang, berbagi cerita dan pengalaman mereka.

Design Class Palembang adalah wadah bagi para pemuda yang memiliki hasrat untuk mengembangkan kreativitas dalam desain digital.

Dengan tujuan utama untuk mendidik dan memberikan edukasi bagi generasi muda yang ingin mengasah bakat desain mereka, komunitas ini telah berhasil mencetak banyak karya-karya kreatif yang menginspirasi.

BACA JUGA:Magic Core Mobile Legends: Mengungkap Rahasia Item Baru yang Menarik!

BACA JUGA:Unstoppable Savage! Build Nana Mobile Legends Tersakit Top Global 2023!

Seiring dengan perkembangan teknologi dan internet, desain grafis telah menjadi salah satu aspek penting dalam dunia kreatif dan bisnis.

Design grafis mencakup pembuatan elemen visual yang menarik dan efektif, seperti poster, brosur, logo, animasi, dan konten digital lainnya.

Keterampilan dalam bidang ini menjadi semakin penting, tidak hanya bagi para desainer profesional, tetapi juga bagi mereka yang ingin mencari peluang karier dalam berbagai industri.

Dalam dialog yang diselenggarakan dalam program "Halo Palembang" di PalTV, Rizarullah Santoso dan Khoiril Amri, kedua pengurus Design Class Palembang, dengan penuh semangat membagikan pengetahuan tentang apa itu design grafis kepada audiens dan para pemuda yang tertarik untuk belajar lebih lanjut dalam bidang ini.

Rizarullah Santoso menjelaskan, "Design grafis adalah seni menggabungkan elemen-elemen visual seperti teks, gambar, dan grafis untuk menyampaikan pesan yang kuat dan efektif.

Dalam era digital seperti sekarang, design grafis memegang peranan kunci dalam menciptakan konten yang menarik dan memikat, baik untuk keperluan pemasaran, promosi, maupun sebagai bentuk ekspresi kreatif."

BACA JUGA:Terlanjur Rusak! Ini Bagian Organ Dalam Tubuh Manusia Yang Bisa Diganti

BACA JUGA:Rahasia Terungkap! Inilah Tips Membeli Vakum Cleaner Bekas Layak dan Normal, Hanya Sedikit Orang yang Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id