Ringkasan Buku Bab 4 Diet and Healty: Lebih Banyak Pilihan dan Kalori Lebih Tinggi

Ringkasan Buku Bab 4 Diet and Healty: Lebih Banyak Pilihan dan Kalori Lebih Tinggi

Ringkasan Buku Bab 4 Diet and Healty.--Lulu Hunt Peters, A.B., M.D..

Sebaiknya, gunakan campuran makanan, untuk mendapatkan elemen-elemen yang berbeda yang diperlukan untuk mesin tubuh manusia. Tidak sehat untuk mengonsumsi terlalu banyak makanan dalam satu waktu; tetapi menu sebaiknya bervariasi dari hari ke hari.

Setiap pola makan yang tidak mengizinkan konsumsi karbohidrat dan lemak sebagai bahan bakar makanan, akan berbahaya jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 8 Buku Riches and Poverty:Mereka yang Bekerja dan Mereka yang Menunggu

BACA JUGA:Kevin Dean Dra, Perwakilan Indonesia dalam Konferensi World Gold Nation di Dubai

Semoga saya telah menstimulasi minat Anda dalam ilmu diet. Ada banyak buku yang membahas topik ini dengan lebih mendalam.

Saya merekomendasikan khususnya buku "The Home Dietitian," yang ditulis oleh rekan saya yang dikasihi dan teman sekelas, Dr. Belle Wood-Comstock.

Buku-buku lain yang layak untuk dibaca, terutama untuk rumah tangga, adalah "Feeding the Family," oleh Mary Schwartz Rose, dan "Dietary Computer," oleh Pope.

Tentu saja, ada banyak buku bagus lainnya. Departemen Pertanian menerbitkan buletin-buletin gratis tentang topik ini. Farmers' Bulletin No. 142, oleh Atwater, sangat komprehensif.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber