Ringkasan Bab 8 Buku Riches and Poverty:Mereka yang Bekerja dan Mereka yang Menunggu

Ringkasan Bab 8 Buku Riches and Poverty:Mereka yang Bekerja dan Mereka yang Menunggu

Ringkasan Bab 8 Buku Riches and Poverty.--L. G. Chiozza Money

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kita telah melihat bahwa meskipun jumlah sewa tanah yang diterima oleh pemilik area di Inggris sebenarnya sangat besar, jumlahnya kecil dibandingkan dengan total pendapatan nasional. Kita juga telah melihat bahwa ada penjelasan sederhana untuk hal ini.

Kita telah menjadi masyarakat manufaktur dan perkotaan, dan area yang diduduki oleh pabrik dan kota-kota kami sangat kecil. Permintaan utama atas tanah terbatas pada pinggiran kota-kota yang terus berkembang.

Pemilik tanah di kota-kota besar semakin kaya dengan peningkatan nilai tanah yang didapat tanpa usaha, sementara para pemilik tanah di wilayah pedesaan kosong diingatkan dengan cara yang paling praktis tentang sifat intrinsik dari area yang tidak bisa dipindahkan, yang telah kita sebut sebagai ciri khas tanah.

Ketika kita berbicara tentang pertumbuhan cepat suatu kota, kita merujuk pada pertumbuhan relatif terhadap luas kota itu sendiri, bukan terhadap luas negara keseluruhan.

Saya mengulangi poin ini karena, begitu kita menyadarinya, kita bisa menemukan solusi yang sangat sederhana bagi banyak masalah penting.

BACA JUGA:Apa Itu Buta Warna? Ini Gejala, Penyebab, dan Cara Diagnosisnya

BACA JUGA:Kevin Dean Dra, Perwakilan Indonesia dalam Konferensi World Gold Nation di Dubai

Kita sering berbicara tentang besarnya London. Sebenarnya, seluruh area yang dikelola oleh Dewan County London hanya berukuran 75.000 hektar.

Selanjutnya, "London Raya" hanya mencakup 443.000 hektar, namun menjadi tempat tinggal bagi 7.000.000 orang, atau jauh lebih banyak dari seluruh populasi 2.420.000.000 hektar Dominion Kanada.

Kita akan kembali ke pertimbangan-pertimbangan tersebut nanti.

Akibat dari jumlah tanah yang sedikit yang diperlukan sebagai dasar untuk mendirikan pabrik industri atau gudang dan toko bisnis distribusi, biasanya hanya sebagian kecil dari total produk organisasi industri atau perdagangan yang diambil oleh pemilik lokasinya.

Jelas bahwa hal ini biasanya terjadi berdasarkan fakta bahwa dari total pendapatan tahunan sebesar £1.840.000.000, para pemilik tanah hanya dapat menarik £106.000.000.

Dari jumlah £106.000.000 tersebut, seperti yang disebutkan dalam bab sebelumnya, £35.000.000 berasal dari petani yang mendapatkan keuntungan kecil sekitar £17.000.000 hingga £26.000.000 per tahun di atas sewa tanah mereka.

Dari populasi padat kota-kota dengan semua aktivitas manufaktur dan perdagangan mereka, para pemilik area hanya dapat mengambil sekitar £57.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber