Ringkasan Buku Bab 4 Diet and Healty: Lebih Banyak Pilihan dan Kalori Lebih Tinggi

Ringkasan Buku Bab 4 Diet and Healty: Lebih Banyak Pilihan dan Kalori Lebih Tinggi

Ringkasan Buku Bab 4 Diet and Healty.--Lulu Hunt Peters, A.B., M.D..

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Daftar berikut mungkin belum mencakup semua makanan yang Anda sukai dan ingin ketahui, tetapi dari yang disebutkan, Anda dapat menilai nilai makanan lainnya.

Secara umum, nilai kalori, dan oleh karena itu nilai penggemukan, tergantung pada jumlah lemak dan tingkat konsentrasinya.

Namun, ingatlah hal ini: Makanan apa pun yang dikonsumsi melebihi apa yang dibutuhkan oleh sistem Anda untuk energi, pertumbuhan, dan perbaikan, akan menyebabkan penambahan berat badan, atau menjadi iritan, atau bahkan keduanya.

Jika suatu makanan mengandung banyak lemak, Anda akan tahu bahwa makanan tersebut memiliki nilai yang tinggi, karena lemak memiliki nilai kalori dua setengah kali lipat dari protein dan karbohidrat.

BACA JUGA:Jual Aset Pemkab ke Perusahaan Tambang, Oknum Kades Gunung Megang Luar Diamankan Tim Pidsus Kejari Muara Enim

BACA JUGA:Pangdam II Sriwijaya Berpindah Kepemimpinan ke Mayjen TNI Yanuar Adil dalam Mutasi TNI Terbaru

Makanan kering memiliki nilai yang tinggi, karena mereka konsentrat dan mengandung sedikit air. Bandingkan kuantitas dua sendok teh gula yang diisi penuh, makanan yang konsentrat, dengan satu setengah pon selada, sayuran berair, yang keduanya memiliki nilai kalori yang sama.

Cokelat krim ukuran sedang tidak hanya konsentrat tetapi juga mengandung cukup banyak lemak dalam cokelatnya. Tidak perlu mengetahui dengan akurat nilai kalori. Bahkan, otoritas berbeda dalam beberapa perhitungannya.

Daftar ini tidak benar secara matematis, tetapi akan memberikan gambaran yang baik tentang nilai-nilai relatif, dan cukup akurat untuk tujuan kita. Sengaja saya memberikan angka-angka bulat, jika memungkinkan, agar lebih mudah diingat.

Dalam menghitung hidangan yang terbuat dari campuran bahan, seperti puding dan saus, Anda harus menghitung berbagai bahan secara perkiraan.

BACA JUGA:Mau Kerja Tapi Kuliah? Ini 4 Pekerjaan yang Cocok untuk Mahasiswa

BACA JUGA:Sepak Bola dalam Lini Masa dari Zaman Kuno Hingga Teknologi VAR

Berapa banyak gula yang ada, berapa banyak lemak yang digunakan, dan sebagainya. Dalam menghitung jumlah kalori dari suatu makanan, jika Anda sedang mencoba untuk mengurangi berat badan, hitung lebih tinggi; dan jika mencoba untuk menambah berat badan, hitung lebih rendah.

Baguslah, jika Anda memiliki berat badan yang berlebihan atau kurang, untuk menimbang beberapa makanan yang diberikan, sehingga Anda dapat memperkirakan total porsi makan Anda dengan lebih tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber