Polres Muba Ngobrol Santai dengan Ketua RT dan RW Kelurahan Balai Agung

Polres Muba Ngobrol Santai dengan Ketua RT dan RW Kelurahan Balai Agung

Polres Muba ngobrol santai dengan Ketua RT dan RW Kelurahan Balai Agung.-Humas Polres Muba-Humas Polres Muba

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID – Taman Waterfront Kota Sekayu pada Jum’at pagi, 20 Januari 2023, tampak ramai oleh orang-orang yang sedang berkumpul.

Eits, tapi jangan salah kira. Orang-orang yang berkumpul tersebut bukan untuk piknik atau rekreasi. Mereka adalah puluhan Ketua RT dan RW yang berada di Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Berkumpulnya puluhan ketua RT dan RW sekelurahan Balai Agung tersebut untuk mengikuti kegiatan Jum’at Curhat yang rutin dilakukan oleh Polres Muba.

Kegiatan Jum’at Curhat ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Muba Kompol M Ali Asri, didampingi Kasat Binmas AKP Noprizal, Kasat Sabara, Kasat Lantas, Kapolsek Sekayu, dan Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA:Dibikin Begini Bisa Ketagihan Deh Makan Singkong

BACA JUGA:Anti Mainstream: Tanjak Alat Musik Instrumental untuk Musik Eksperimental

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Ketua RT maupun RW menyampaikan sejumlah keluhan dan saran masukan kepada Polres Muba terkait harkamtibmas di wilayahnya masing-masing, sambil menyantap sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh Sat Binmas Polres Muba.

Dalam sambutannya, Kabag Ops Polres Muba menyampaikan pesan kamtibmas, di antaranya selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, “bila di lingkungannya terdapat permasalahan yang menonjol, mohon segera hubungi.”

Hal senada juga disampaikan Kasat Binmas yang meminta agar RW dan RT untuk mengutarakan saran dan pendapatnya ke Polres Muba dalam Jumat Curhat. Dengan begitu, Polres Muba mengetahui apa saja kendala yang ada di wilayah lingkungan RW dan RT.

Sementara itu, salah satu Ketua RT dalam curhatannya mengatakan agar balap liar yang terjadi di Kota Sekayu segera ditindak tegas, sehingga tidak menggangu masyarakat atau pengguna jalan yang sedang melintas.

BACA JUGA:Begini Cara Daftar agar Dapat Cuan dari Aplikasi Neo Plus

BACA JUGA:Bahas Polemik Tambang Minyak Masyarakat, Pj Bupati Muba Ajukan Ini ke Dirjen Migas Kementerian ESDM RI


Agenda rutin Jum'at Curhat Polres Muba bersama masyarakat.-Humas Polres Muba-Humas Polres Muba

Setelah mendengar keluhan, saran dan masukan dari peserta Jum’at Curhat di Taman Waterfront, Kasat Binmas Polres Muba menyampaikan bahwa banyak manfaat yang didapat dari kegiatan rutin Jum’at Curhat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polres muba