Begini Cara Daftar agar Dapat Cuan dari Aplikasi Neo Plus

Begini Cara Daftar agar Dapat Cuan dari Aplikasi Neo Plus

Aplikasi Neo Plus dari BNC.-Bank Neo Commerce-bankneocommerce.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Baru-baru ini heboh di media sosial munculnya aplikasi terbaru yaitu Neo Plus atau Neo Bank Aplikasi penghasil uang yang dapat menambah cuan Anda.

Aplikasi Neo Plus atau Neo Bank ini berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Neo+ ini juga disebut sebagai bank digital karena dilengkapi dengan fitur-fitur perbankan yang memudahkan pengguna untuk melakukan aktivitas transfer, menabung, dan deposito.

Saat ini aplikasi Neo Bank menawarkan bonus untuk penggunanya yang langsung masuk ke dalam rekening Neo Bank. 

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh aplikasi Neo Bank adalah setiap kali pengguna melakukan transfer ke bank lain, tidak akan ada biaya tambahan untuk admin serta keuntungan deposito yang didapat pengguna juga terbilang cukup tinggi.

BACA JUGA:Aplikasi JadiDuit, Penghasil Cuan Layak Dicoba

BACA JUGA:Hunian Hotel di Palembang Meningkat Jelang Imlek

Selain itu aplikasi Neo Bank memberikan cashback bagi pengguna yang baru pertama kali mendaftar sebesar Rp20 ribu bisa langsung diklaim.

Melansir dari acehportal.com, aplikasi Neo Plus atau Neo Bank adalah aplikasi digital yang dikembangkan oleh PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) yang sudah berdiri sejak tahun 1990 silam. Di tahun 2020, perusahaan ini berinovasi menjadi bank digital dengan berbagai layanan keuangan yang telah tersedia baik komersial, konsumer, hingga ritel. Selain tercatat di bursa efek Indonesia sejak tahun 2015 silam, perusahaan Neo Plus juga telah terdaftar dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK).

Melalui ponsel pintar, Anda bisa mengunduhnya di Play Store atau App Store secara gratis. Pada aplikasi neobank: BNC digital bank di Play Store, tertera informasi bahwa aplikasi Neo Plus atau Neo Bank ini sudah diunduh lebih dari sepuluh juta pengguna.

Lalu, bagaimana syarat mendapatkan cuan dari aplikasi Neo Plus? Dalam artikel berjudul "Cara Mudah Dapatkan Uang dari Aplikasi Neo Plus atau Neo Bank" dimuat laman acehportal.com, caranya sebagai berikut.

BACA JUGA:Bahas Polemik Tambang Minyak Masyarakat, Pj Bupati Muba Ajukan Ini ke Dirjen Migas Kementerian ESDM RI

  • Syarat pendaftaran harus berusia 17 tahun dan memiliki KTP, namun juga bisa mendaftarkan diri menggunakan KTP orang tua.
  • Download aplikasi NEO+ KLIK DI SINI buka aplikasi dan masukan nomor handphone yang ingin didaftarkan.
  • Klik kirim OTP, masukan kode OTP yang dikirimkan oleh aplikasi Neo+ ke nomor tujuan, masukkan kode referal Anda.
  • Kemudian setujui syarat dan ketentuan yang diberlakukan aplikasi Neo+. Atur password yang memiliki beberapa syarat seperti, terdiri 8-16 karakter, menggunakan angka, huruf besar, dan kecil dan menggunakan karakter khusus, contohnya tAnda seru atau tAnda tanya.
  • Klik saya telah membaca dan klik buka rekening sekarang. Lengkapi data diri sesuai yang diinstruksikan, dimulai dari foto KTP, isi data diri dan verifikasi bentuk wajah.
  • Jika sudah selesai, tinggal menunggu akun diverifikasi dalam waktu maksimal 24 jam.
  • Aplikasi Neo+ atau Neo Bank siap digunakan.

BACA JUGA:Viral! Suami Menikah Ketiga Kalinya, Para Istri Malah Terlihat Bahagia


Promo penggunaan aplikasi Neo Plus.-Bank Neo Commerce-bankneocommerce.co.id

Cara menarik uang dari aplikasi Neo Plus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: acehportal.com