Polres Muara Enim Grebek 4 Lokasi Gudang BBM Ilegal

Polres Muara Enim Grebek 4 Lokasi Gudang BBM Ilegal

Pihak kepolisian dari Polres Muara Enim memasang garis polisi di empat gudang tempat penyimpanan BBM ilegal, Senin (10/7/2023).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Menindak lanjuti laporan masyarakat terkait penjualan BBM ilegal jenis solar di wilayah hukum Polres Muara Enim, Tim Reskrimsus melakukan penggebrekan lokasi gudang BBM ilegal pada hari Senin, 10 Juli 2023.

Keempat lokasi gudang BBM ilegal tersebut berada di Desa Kepur, tepatnya di jalan khusus batubara Titan Group. Setidaknya ada empat lokasi gudang yang berhasil diamankan pihak Reskrimsus Polres Muara Enim yang dibantu TNI dan Satpol-PP di kawasan jalan milik perusahaan Servo tersebut.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman mengatakan, aksi ini sejurus dengan perintah dari Polda Sumsel untuk menertibkan maraknya aksi perdagangan BBM ilegal di kawasan Sumatera Selatan.

Giat ini juga bekerja sama dengan Subdenpom Muara Enim dan Satpol-PP Muara Enim saat melakukan pengamanan di lokasi.

BACA JUGA:PSSI Gelar Seleksi Calon Pemain Timnas Piala Dunia U-17 di 12 Kota Tanah Air

BACA JUGA:Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin Sebut Ratu Dewa Sudah Penuhi Persyaratan Jadi Pj Walikota Palembang


Tim Reskrimsus Polres Muara Enim bekerja sama dengan Subdenpom dan Satpol-PP melakukan penggerakan lokasi penyimpanan BBM ilegal, Senin (10/7/2023).-Yansyah-PALTV

Dikatakan Kompol Toni Arman, Polres Muara Enim menindak lanjuti laporan masyarakat yang menyebutkan ada praktek penimbunan BBM ilegal jenis solar di lokasi yang dimaksud.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dengan gerak cepat Tim Reskrimsus segera meluncur ke lokasi untuk melakukan penggrebekan. Setidaknya ada empat gudang tempat penyimpanan solar ilegal yang berhasil diamankan.

"Tim sudah melakukan penyisiran dan ditemukan empat gudang yang digunakan untuk menimbun solar ilegal" ujarnya.

Dari keempat gudang itu, tiga di antaranya sudah ditinggalkan oleh pemiknya dalam keadaan kosong. Sedangkan satu gudang lagi ditunggu oleh seorang pekerja yang bertugas di dalam gudang tersebut. Dari keempat gudang tersebut, ribuan liter solar ilegal yang ditampung jerigen dan drum berhasil diamankan.

BACA JUGA:Tips dan Trik Membersihkan Mika Lampu Mobil untuk Menjaga Kecerahan dan Kehandalan

BACA JUGA:Walikota Harnojoyo Kaget Kisruh Gaji Honorer Pemkot Palembang Dipotong


Tim Reskrimsus Polres Muara Enim memeriksa salah satu pondok yang digunakan untuk menyimpan BBM ilegal jenis solar, Senin (10/7/2023).-Yansyah-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv