Seleksi Atlet, PBVSI Kota Palembang Bidik Juara pada Porprov Lahat

Seleksi Atlet, PBVSI Kota Palembang Bidik Juara pada Porprov Lahat

PBVSI Kota Palembang melaksanakan Liga Bola Voli U-23, ajang seleksi bagi para atlet untuk Porprov Sumsel di Kabupaten Lahat pada September 2023, Minggu (9/7/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Persiapkan atlet menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat pada 17 hingga 24 September 2023 mendatang, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Palembang melaksanakan Liga Bola Voli U-23 seleksi bagi para atlet, yang puncaknya dilaksanakan pada Minggu, 9 Juli 2023 di Lapangan JKP, Jakabaring, Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PBVSI Kota Palembang Aryuda Perdana Kusuma mengatakan, Liga Bola Voli ini dilaksanakan sudah sejak bulan Mei 2023 dan pada 9 Juli 2023 ini merupakan puncaknya.

Liga Bola Voli ini sendiri diikuti 16 klub voli putra dan putri yang terdaftar di PBVSI Kota Palembang. Pertandingannya dilaksanakan di delapan tempat di beberapa Kecamatan di Kota Palembang.

Dari Liga Bola Voli ini akan diseleksi atlet voli terbaik dari masing-masing tim untuk mewakili Palembang dalam ajang Porprov di Lahat, dan meraih gelar juara.

BACA JUGA:Viral! Sang Ibu Heran Anaknya Suka Lantunan Suara Adzan Padahal Kristen

BACA JUGA:Banyak Tanah Wakaf di Prabumulih Belum Bersertifikat


Aryuda Perdana Kusuma, Ketua PBVSI Kota Palembang.-Sandy Pratama-PALTV

“Hari ini 9 Juli adalah rangkaian terakhir Liga Voli U-23 PBVSI Kota Palembang, yang kita buka sekitar dua bulan lalu dari bulan Mei. Liga Voli ini diikuti 16 klub yang terdaftar di PBVSI Kota Palembang, dan kita sudah melaksanakan pertandingan ini di delapan tempat, di beberapa Kecamatan Kota Palembang. Dari liga ini dilakukan penjaringan menuju Porprov September yang akan dilaksanakan di Lahat,” terang Ketua PBVSI Kota Palembang Aryuda Perdana Kusuma.


Liga Bola Voli diikuti 16 klub voli putra dan putri yang terdaftar di PBVSI Kota Palembang, Minggu (9/7/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Selain pertandingan Liga Bola Voli untuk seleksi, dalam kesempatan ini juga pihak PBVSI Kota Palembang bekerja sama dengan Pengprov Paramotor Sumsel untuk melakukan aksi guna mendukung Liga Bola Voli di Palembang Jelang Porprov Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv