Viral! Sang Ibu Heran Anaknya Suka Lantunan Suara Adzan Padahal Kristen

Viral! Sang Ibu Heran Anaknya Suka Lantunan Suara Adzan Padahal Kristen

ilustrasi anak kecil.-qimono-Pixabay

PALEMBANG, PALTVG.CO.ID- Seorang bocah yang viral karena suka mendengarkan lantunan suara adzan meskipun keluarganya beragama Kristen membuat sang ibu bertanya-tanya mengapa anaknya berbeda.

Video bocah tersebut mendengarkan adzan menjadi perbincangan di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @mamiyzio.

Dalam video tersebut, terlihat sang ibu mengatakan, "Kita ganti ya nak, lagu rohani ya nak," seperti yang dilaporkan oleh beberapa media nasional pada Jumat, 7 Juli 2023.

Ketika sang ibu mengganti lagu rohani di YouTube, sang anak menunjukkan rasa tidak suka dengan merengek dan menggelengkan kepala.

BACA JUGA:Viral! Pengantin Wanita Hilang Misterius Sudah Ditemukan, Langsung Diceraikan Suaminya

BACA JUGA:Viral! Pria di Madura Mengenakan Peci Hitam Setinggi Plafon, Pengunjung Hajatan Heran

Akhirnya, sang ibu memutarkan kembali suara adzan, yang membuat anak tersebut sangat senang. Ketika sang ibu menawarkan video cocomelon, sang anak menolak dengan alasan, "Maaf ya keterusan karena memang pada dasarnya anakku tidak tertarik dengan hal lain selain suara adzan berkumandang," demikian bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.


ilustrasi anak kecil.-qimono-Pixabay

Dalam video lainnya, anak tersebut terlihat sangat menikmati lantunan suara adzan. Sang ibu mencoba menutup tayangan video adzan, tetapi sang anak terus merengek dan menangis.

"Adek, tidak boleh, katanya orang-orang itu fanatik. Tapi sebenarnya kita tidak fanatik, Nak," jelas sang ibu dalam video lain yang berusaha untuk tidak menampilkan tayangan video adzan. Diketahui bahwa sang anak memang sangat menyukai suara adzan. 

Dia sering mendengarkannya setelah bangun tidur, saat santai, bahkan sambil makan. Sang ibu heran dengan perbedaan anaknya ini, karena kakaknya lebih suka lagu rohani.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber