Musisi legendaris Kurt Cobain, Mengenang kisah hidupnya pada 29 Tahun lalu

Musisi legendaris Kurt Cobain, Mengenang kisah hidupnya pada 29 Tahun lalu

musisi legendaris Kurt Cobain --1.Pixabay_outcast_Kurt Cobain.jpg

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bagi kelahiran tahun 90an,siapa yang tidak mengenal vokalis sekaligus gitaris dari band yang terkenal yaitu Nirvana, Kurt Cobain. Ia merupakan pembentuk grup band genre Grunge, Nirvana

Kurt Cobain melakukan insiden mengakhiri hidupnnya dengan bunuh diri pada tanggal 5 April 1994 di umurnya ke 27 tahun. 

Kurt Cobain meninggal pada umur ke 27 tahun yang dimana ia masuk kedalam The27 Club bersama musisi hebat dan legendaris yang meninggal seusia dengannya.

Kurt Cobain dilahirkan di Aberdeen,Washington,Amerika Serikat, pada tanggal 20 Februari 1967 dengan nama Kurt Donald Cobain. Merupakan putra dari Don Cobain dan Wendy selaku orang tua darinya. 

BACA JUGA:“Melintasi Jejak Sejarah: Kisah Menarik di Balik Abbey Road”

BACA JUGA:Fenomena Musisi Meninggal di Usia 27 Tahun atau 27 Club

Di usianya meranjak ke 9 tahun, orangtuanya memutuskan untuk bercerai. Perceraian itu membuat Kurt Cobain meraskan hal yang memalukan  dalam hidupnya. 

Pada saat dia remaja dia mulai berperilaku seperti orang yang telah dewasa. Dan melakukan pembullyan pada temannya di sekolah. 

Sejak kecil ia lebih dominan dalam bidang seni seperti bermain gitar di usia nya saat bangku sekolah. Beberapa pengaruh musisi era 60 – 70an yang menjadi indikator tebesar pada pengetahuan musiknya. 

Kurt Cobain dan band Nirvana

BACA JUGA:Tiket Konser Aldi Taher Bertajuk Tribute To Coldplay Ludes Terjual, Netizen Heboh

BACA JUGA:Awal Mula Terbentuknya Band Pectoralz Hingga Berganti Nama Menjadi Coldplay

Dimasa ia sedang duduk dibangku sekolah ia telah mencari teman teman yang dapat bisa bermain musik bersama. Dan ia pun sering berganti ganti dalam kumpul circle dengan circle lainnya untuk menyalurkan bkatnya dalam bermain musik dan teman temannya sepermainannya itu. 

Kemudia ia bertemu dengan seseorang dengan nama Krist Novoselic, yang dimana ia fans berat punk rock. Ibunya memiliki salon kecantikan dan mereka melakukan musik diatas lantai salon tersebt. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber