Fenomena Musisi Meninggal di Usia 27 Tahun atau 27 Club

Fenomena Musisi Meninggal di Usia 27 Tahun atau 27 Club

Fenomena musisi meninggal diusia 27 Tahun--3.pexels-ready-made- 27- club

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kematian merupakan hal yang pasti dialami oleh setiap mahluk yang bernyawa. Namun, kematian dari barisan nama yang besar berikut ini yang akan jadi suatu fenomena yang mudah di lenyapkan. Dia adalah 27 Club.

27 Club merupakan sebutan bagi musisi yang meninggal di usia ke 27 tahun. Ketika di puncak karir, mereka memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di usia ke 27 tahun. Nama nama besar seperti Kurt Cobain, Jimi Hendrix dan yang lainnya merupakan musisi yang meninggal di usia ke 27 tahun. 

Setelah itupun, banyak konspirasi yang beredar. Sampai pada tahun 1994 vokalis band Nirvana pun ikut mengakhiri hidupnya di usia 27 tahun kemudia disusul oleh Amy Winehouse yang meninggal pada tahun 2011. Teori konspirasi pun tak terbendung, mengapa musisi yang terkenal meninggalnya di usia ke 27 tahun.

Daftar nama musisi yang meninggal di usia ke 27 tahun

BACA JUGA:Ringkasan Bab 5 Buku Psychology of Money: Hakikat Sejati Kekayaan

BACA JUGA:Kok Tepat ya! 5 Ramalan The Shimpson yang Benar terjadi

Jimi Hendrix 

Meninggal karena meminum obat tidur di rumah kekasihnya yang ada di London. Tidak tahu pasti berapa banyak ia minum obat tersebut. obat yang diminum adalah obat Vesparax sejenis obat bius yang dapat membuat seseorang tidur selama 9 jam dan Jimi meneguk sebanyak 9 butir dan meminum alkohol

Janis Joplin

Meninggal karena beberapa tragedi. Bermula dia menyuntikkan kit heroin ke pembuluh darahnya di lengan kiri. Kemudia ia ke mesin rokok di lobi hotel. Kemudian ia terjungkal dan wajahnya membentur meja dan ditemukan tewas di pagi hari.

BACA JUGA:Nikmatnya Memiliki Tubuh Sehat! Efeknya Bagi Kebahagian Hidup.

BACA JUGA:Mau Minum apa Mas? Kopi atau Teh...

Jim Morrison 

Dia meninggal secara kebetulan, kematian sang legenda ini pun masih menjadi misteri dan masih simpang siur. Ada yang mengatakan ia meninggal karena terkena serangan jantung, overdosis, dan bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber