'Garuda Pertiwi' Siap Hadapi Laos di Laga Lanjutan AFF U-19 Women's Championship 2023

'Garuda Pertiwi' Siap Hadapi Laos di Laga Lanjutan AFF U-19 Women's Championship 2023

Perjuangan Timnas Indonesia saat menghadapi Timor Leste pada Rabu lalu, 5 Juli 2023 di ajang AFF U-19 Women's Championship 2023.--instagram.com/@pssi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Laga lanjutan AFF U-19 Women's Championship 2023 yang diikuti oleh Timnas Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumatera Selatan, akan kembali dilanjutkan malam ini, Jumat, 7 Juli 2023 pukul 19:30 WIB.

Anak asuh Rudy Eka Priyambada akan menghadapi laga kedua melawan Timnas Laos. Dalam pertandingan kedua ini, Rudy sebagai pelatih Timnas Indonesia menginstruksikan kepada para pemainnya, untuk tampil all out seperti laga perdana sebelumnya melawan Timnas Timor Leste, dengan berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 7-0.

Saat diwawancarai usai menghadapi Timor Leste Rabu lalu, Rudy yakin anak asuhnya akan tampil all out di laga kedua karena bertindak sebagai tim tuan rumah, Walau hanya punya waktu satu hari untuk istirahat.

Sementara itu, kemenangan telak 7-0 atas Timor Leste lalu, membuat Ayunda cs kini bercokol di puncak Klasemen Grup A dengan poin sempurna 3. Sementara itu, Laos sendiri dalam laga perdana lalu menghadapi Kamboja kalah dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Cukur Timor Leste 7-0 dalam Laga Perdana AFF U-19 Women’s Championship 2023

BACA JUGA:Lolos Putaran Grup Jadi Target Awal Timnas Indonesia AFF U-19 Women’s Championship 2023

Tentunya apabila malam ini "Garuda Pertiwi" kembali berhasil meraup poin sempurna 3, maka membuat langkah Timnas Indonesia melaju ke babak selanjutnya semakin besar.

AFF U-19 Women's Championship 2023 ini digelar di Palembang tepatnya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) dari tanggal 5 Juli 2023 hingga 15 Juli 2023 mendatang, dan diikuti oleh sejumlah negara di kawasan ASEAN.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber