Timnas Indonesia Cukur Timor Leste 7-0 dalam Laga Perdana AFF U-19 Women’s Championship 2023

Timnas Indonesia Cukur Timor Leste 7-0 dalam Laga Perdana AFF U-19 Women’s Championship 2023

Kegembiraan pemain Timnas Indonesia Ayunda usai mencetak gol ke gawang Timor Leste dalam laga AFF U-19 Women’s Championship 2023 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (5/7/2023).--instagram.com/@pssi

PALEMBANG, PALTV,CO.ID - Awal yang gemilang dilakoni oleh Timnas Perempuan Indonesia yang berlaga dalam ajang AFF U-19 Women’s Championship 2023 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (SGSJ) pada Rabu malam, 5 Juli 2023.

Menghadapi Timnas Timor Leste, anak asuh Rudy Eka Priyambada berhasil menang telak dengan skor 7-0. Dalam laga ini, Ayunda Cs yang berkostum merah merah, sangat menguasai jalannya pertandingan.

Sehingga pada 1x45 menit pertama, Ayunda dan rekan-rekan sudah unggul dengan skor cukup telak 4-0 melalui gol yang dicetak oleh 4 pemain berbeda.

Walaupun telah unggul 4-0, namun anak asuh Rudy Eka Priyambada tidak mengurangi daya gedor untuk menyerang skuad Timor Leste.

BACA JUGA:Lolos Putaran Grup Jadi Target Awal Timnas Indonesia AFF U-19 Women’s Championship 2023

BACA JUGA:Palembang Dipercaya Jadi Tuan Rumah AFF U-19 Women’s Championship 2023

Akhirnya pada babak kedua, 3 gol tambahan berhasil dijaringkan oleh para pemain perempuan Timnas Indonesia, membuat skor 7-0 hingga wasit meniup peluit panjang. Dengan kemenangan ini, membuat Ayunda dan kawan-kawan memimpin Klasemen Grup A.

Kemenangan ini pun membuat sejumlah pecinta sepak bola tanah air mengungkapkan beragam komentar di akun resmi instagram PSSI. Para pecinta sepak bola tanah air berharap permainan "Garuda Pertiwi" lebih baik lagi ke depannya, guna menghadapi Kamboja dan Laos.

Usai berlaga menghadapi Timor Leste, Sheva Imut Cs akan menghadapi laga kedua melawan Timnas Laos pada hari Jumat, 7 Juli 2023 mendatang pukul 19:30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (SGSJ) Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber