Brace Sheva Imut, Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal AFF U-19 Women's Championship 2023

Brace Sheva Imut, Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal AFF U-19 Women's Championship 2023

Kegembiraan para pemain Timnas Indonesia usai mencetak gol ke gawang Kamboja di ajang AFF U-19 Women's Championship 2023, Minggu (9/7/2023).--instagram.com/@pssi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Laga pamungkas yang dilakoni oleh Timnas Indonesia dalam ajang AFF U-19 Women's Championship 2023 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) pada Minggu malam, 9 Juli 2023 melawan Kamboja berbuah manis.

Dalam laga tersebut, skuad asuhan Rudy Eka Priyambada berhasil menggilas Timnas Kamboja dengan skor telak 5-0.

Kemenangan tersebut membuat "Garuda Pertiwi" julukan dari Timnas Indonesia melangkah ke babak selanjutnya dan berhasil menjadi Juara Grup A.

Pada pertandingan yang berlangsung pada malam hari pukul 19:30 WIB, Sheva Imut menjadi bintang lapangan dengan berhasil mencetak brace atau 2 gol. Masing-masing pada menit 60 dan 90.

BACA JUGA:Lolos Putaran Grup Jadi Target Awal Timnas Indonesia AFF U-19 Women’s Championship 2023

BACA JUGA:Timnas Indonesia Cukur Timor Leste 7-0 dalam Laga Perdana AFF U-19 Women’s Championship 2023

Sedangkan 3 gol lainnya dari Timnas Indonesia dicetak oleh Claudia pada menit 31, lalu Marsela Awi pada menit 48 dan Ayunda Dwi Anggraini di menit 58.

Walaupun telah berhasil ke babak selanjutnya, Sheva Imut dan kawan-kawan belum mengetahui siapa musuh berikutnya, karena pertandingan di grup lain masih berlangsung.

Sebelumnya dalam sesi jumpa pers dengan wartawan di Palembang sebelum pertandingan AFF U-19 Women's Championship 2023 digelar, pelatih Rudy Eka Priyambada mengatakan bahwa targetnya untuk lolos ke babak berikutnya.

Tentunya dengan hasil yang diraih malam ini, target dari Rudy telah terpenuhi. Selanjutnya Timnas Indonesia akan bersiap guna menghadapi laga lanjutan dalam ajang AFF U-19 Women's Championship 2023 di Palembang, Sumatera Selatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber