Inara Rusli Mengungkap Ada 400 Pria yang Ingin Melamarnya dan Mengajaknya Ta'aruf

Inara Rusli Mengungkap Ada 400 Pria yang Ingin Melamarnya dan Mengajaknya Ta'aruf

Inara Rusli.--instagram/@inararusli_fanbase

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Saat ini, Inara Rusli masih dalam proses perceraian dengan Virgoun. Putusan atas gugatan perceraian yang diajukannya juga belum diumumkan oleh Majelis Hakim.

Namun demikian, Inara dengan percaya diri mengungkapkan bahwa banyak pria yang tertarik untuk melamar dan menjalani ta'aruf dengannya. Bahkan, dia menyebut bahwa sudah ada 400 pria yang menawarkan diri kepada dirinya.

Pengakuan Inara tersebut dia sampaikan saat berbincang dengan Anji. Awalnya, Anji penasaran mengenai kebenaran kabar yang menyebut bahwa Inara telah dilamar oleh ratusan orang. pada Senin (3/7/2023).

"Ada 400 orang, tapi ini hanya bercandaan saja, entah mengapa Ustaz Derry Sulaiman senang bercanda seperti itu," jawab Inara Rusli.

Mendengar pengakuan Inara, penyanyi Dia itu sempat bingung.

BACA JUGA:Profil Tere, Penyanyi Cantik yang Memeluk Islam karena Terpesona Surat An-Nisa

BACA JUGA:Lady Nayoan Mengalami Teror Setelah Mengungkap Perselingkuhan Rendy Kjaernett

Namun, Inara menjelaskan bahwa faktanya banyak pria yang telah mengutarakan ketertarikan mereka melalui Ustaz Derry Sulaiman. Para pria tersebut bahkan memiliki niat untuk melamarnya.

"Mereka serius ingin menjalani ta'aruf melalui Ustaz Derry, karena aku telah memberikan data diriku kepadanya," jelas Inara Rusli.

Namun, dari 400 orang yang berkeinginan untuk melamar Inara, sampai saat ini belum ada satu pun yang telah diproses. Hal ini dikarenakan Inara masih berstatus sebagai istri Virgoun.


Inara Rusli.--instagram/@inararusli_fanbase

Di sisi lain, Inara sendiri tidak menampik bahwa dirinya merasa sedikit kewalahan dengan banyaknya pria yang tertarik melamarnya. Bahkan, ia harus melakukan seleksi yang ketat agar dapat menemukan orang yang paling cocok untuknya dan juga tiga anaknya.

"Tapi sampai sekarang, Ustaz juga belum memberikan keputusan, karena ini harus dipilah dengan baik," ungkap Inara Rusli.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber