Keluarga Menolak Wawancara! Artis Kiki Fatmala Meninggal Karena Kanker Paru-Paru

Keluarga Menolak Wawancara! Artis Kiki Fatmala Meninggal Karena Kanker Paru-Paru

Keluarga Menolak Wawancara! Artis Kiki Fatmala Meninggal Karena Kanker Paru-Paru--instagram.com/@qq_fatmala

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Artis era 90 an Kiki Fatmala hari ini (1/12) meninggal dunia di usia 56 tahun akibat penyakit kanker paru-paru stadium 4. . Berita ini cukup mengejutkan dunia hiburan tanah air, karena Kiki Fatmala dikenal sebagai Artis yang sangat menyukai olahraga dan bergelut dengan pola hidup sehat.

Terlebih meninggalnya artis yang terkenal sebagai bintang Si Manis Jembatan Ancol ini, tertutup bagi media.

Karena berita ini tidak diberitakan oleh media atas permintaan keluarga. Keluarga juga menolak wawancara dan menyatakan bahwa kematian dan proses pemakaman akan tertutup bagi media.

Lewat instagram qq_fatmala kabar ini dbagikan dengan tulisan berbahasa Inggris. Keluarga besar merasa sangat kehilangan sosok yang hamble dan meminta semua pihak untuk menghormtai berita ini. 

BACA JUGA:Peluang Usaha Bengkel Motor Listrik senada Dukung Pengembangan Teknologi Kendaraan Ramah Lingkungan

Sebagai bentuk privasi kematian artis ini sangat memukul keluarga dan meminta media dan publik untuk memberikan privasi pemakaman yang akan dilaksanakan terbatas hanya keluarga dan teman dekat.

Sosok Kiki Fatmala terkenal sejak tahun 1988 lewat filmnya ‘ Permainan di Balik Tirai’ . Film-film yang paling terkenal yakni Si Manis Jembatan Ancol sejak tahun 1994-1999. 

Kiki sering ikut dalam film film komedi Indonesia. Wajah cantik Kiki Fatmala sudah berkecimpung di dunia hiburan tanah air selama 38 tahun. Genre horor dan komedia menjadi ciri khas dari seorang Kiki Fatmala.

Bermain dengan Warkop Dono Kasino Indro judul yang sangat terkenal kala itu yakni Maju Kena Mundur Kena.

BACA JUGA:Bawaslu Palembang Bentuk Tim Pengawasan Awasi Kampanye di Media Sosial

Sejak tidak menggeluti dunia hiburan lagi, Kiki Fatmala sering membagikan keahliannya di dunia kebugaran. Sebagai 

Selain film, gadis bertubuh mungil dengan wajah tirus ini juga membintangi 16 judul sinetron. Sinetron terakhir Kiki yakni Oh Ternyata yang tayang tahun 2012 lalu.

Akun qq_fatmala mengungah tulisan hitam putih dalam 2 bahasa. Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Dalam tulisan tersebut, keluarga juga meminta penghormatan berupa bunga agar dapat dikirimkan saja berupa sumbagan untuk yayasan.

Sementara itu, penyakit kanker paru-paru ini diketahui pada tahun 2021. Dimana hasil pemeriksaan CT Scan Kiki menerima kenyataan bahwa di paru-parunya sudah menjalar kanker stadium akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber