Punya Dermaga Pribadi! Ini Mansion Mewah Tepi Laut Milik Legenda Dunia

Punya Dermaga Pribadi! Ini Mansion Mewah Tepi Laut Milik Legenda Dunia

Punya Dermaga Pribadi! Ini Mansion Mewah Tepi Laut Milik Legenda Dunia--instagram.com/@mansionmessi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pernahkan dengar istilah hunian Mansion. Yup. Ini adalah istilah untuk rumah yang memiliki luas tanah lebih dari 1000 meter persegi dan sangat mewah. Kali ini kita akan mengulas Mansion mewah milik legenda dunia yang menghadap ke laut.

Mansion kebanyakan dimiliki oleh artis dan atlet sepak bola yang terkenal. Uniknya bukan mansion biasa yang ada di tengah kota, tapi beberapa artis ini memiliki mansion di lahan diatas 2000 meter persegi dan memilih mansion yang menghadap laut lepas.

Tentu saja mansion menghadap ke laut ini dinilai lebih privacy dengan keindahan alam laut lepas yang sangat indah. Rata-rata dimiliki oleh artis Holywood dan beberapa legenda sepak bola serta legenda dunia lainnya.

Berikut artis dan atlet sepak bola yang menikmati hidup bersama keluarga di mansion mewah yang menghadap laut. Tentu saja denan fasilitas mewah yang lengkap.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan Mengendarai Mobil! Inilah Tips Aman Mengendarai Mobil Saat Berada di Jalan Raya

1. Lionel Messi.

Mansion Mewah milik Lionel Messi berbentuk huruf M menelan dana sebesar Rp 1,5 triliun. Treletak di Miami Florida. Ini adalah karya seni luar biasa. Proyek ini terinspirasi dari bentuk ikonik M jika dilihat dari udara.

Messi sangat menyukai laut, sehingga rata-rata dia membeli dan membuat properti yang selalu menghadap laut. Mansion mewah ini dirancang oleh Veliz Arquitecto dan Uli Architects.

Konsep mansion mewah ini dilengkapi dengan dermaga laut dan garasi mobil yang sangat luas. Pemandangan mansion milik Messi ini mengukuhkan namanya sebagai legenda dunia yang tak bakal terlupakan.

BACA JUGA:Mobil Ini Hanya Ada 10 Biji di Dunia ! Ronaldo Salah Satu Yang Punya Bugatti Centodieci

Bintang sepak bola terbaik di dunia ini membeli sebuah mansion di tepi laut yang menakjubkan di Fort Lauderdale dengan harga $ 10,8 juta.

Mansion mewah ini memiliki 8 kamar tidur yang dilengkapi semua fasilitas luxury dan kolam renang luas.

Yang pasti karena di pinggir laut. Pemandangan indah ini dilengkapi dengan kapal pribadi mewah. Maka tak heran, mansion mewah Lionel Messi pun memiliki 2 dermaga yang dilengkapi dengan transportasi laut mewah.

Seperti mansion para artis, tentu saja dilengkapi fasilitas gym, ruang spa, suite room dan fasilitas salon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber