Pedagang ‘BJ’ Bawah Jembatan Ampera Kena Keroyok, Diduga Terlapor Tak Terima Korban Tagih Utang

Pedagang ‘BJ’ Bawah Jembatan Ampera Kena Keroyok, Diduga Terlapor Tak Terima Korban Tagih Utang

Pedagang ‘BJ’ di bawah Jembatan Ampera kena aniaya, diduga gara-gara pelaku tak senang ditagih utang, Senin (26/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Alamiyah 39 tahun, seorang pedagang di bawah Jembatan Ampera Pasar 16 Ilir, jadi korban pengeroyokan oleh terlapor Dola bersama temannya pada saat korban sedang membuka lapak jualannya pada Senin, 26 Juni 2023 sekira pukul 11:30 WIB.

Atas kejadian tersebut, warga Lorong Pegagan RT 47 RW 15 Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Korban yang ditemui usai membuat Laporan Polisi mengatakan, penganiayan tersebut terjadi pada saat dirinya baru menyusun dagangannya. Tiba-tiba terlapor langsung menganiaya dirinya. 

"Pas itu saya lagi buka dagangan, tiba-tiba Dola ini langsung gebuk kepala aku pakai kayu dan aku langsung ditendangnya sampai terjatuh," ungkap Alamiyah sambil meringis menahan sakit.

BACA JUGA:Belum Lengkap Sarapan di Pagi Hari jika Belum ‘Ngirup Cuko’ Pempek

BACA JUGA:Tradisi dan Keunikan Lebaran Iduladha di Berbagai Negara, Nomor 3 Hidangannya Bikin Ngiler!


Alamiyah, pedagang 'BJ' di bawah Jembatan Ampera menjelaskan kepada jurnalis kejadian penganiayaan yang dialaminya, Senin (26/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Setelah terlapor Dola menganiaya sampai terjatuh, kerabat terlapor pun juga ikut mengeroyok yang menyebabkan luka di bagian kepala dan kuping Alamiyah.

"Pas aku tecampak dan tiga kerabat Dola ini juga ikut-ikutan menganiaya saya, Pak," tambah Alamiyah.

Menurut Alamiyah, memang sebelum penganiayaan tersebut ia sempat menagih utang kepada pelaku Dola yang meminjam uangnya sebanyak Rp12.000.000, namun pelaku Dola malah marah-marah.

"Dia ini (Dola) pinjam duit saya sebesar Rp12.000.000 dan berjanji kalau narik arisan uang tersebut langsung dibayarnya. Namun pas pelaku narik arisan, uang tersebut satu Rupiah pun tak dibayarkannya," jelas Alamiyah.

BACA JUGA:Gaji Pas-Pasan Tapi Mau Punya Rumah Impian? Begini Caranya

BACA JUGA:Siap-siap! Turnamen Bergengsi Palembang Basket League Cup Segera Mulai


Korban Alamiyah, pedagang 'BJ' di bawah Jembatan Ampera membuat Laporan Polisi telah alami penganiayaan, Senin (26/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv