Siap-siap! Turnamen Bergengsi Palembang Basket League Cup Segera Mulai

Siap-siap! Turnamen Bergengsi Palembang Basket League Cup Segera Mulai

Palembang Basketball League Cup segera diselenggarakan pada 1 Juli 2023 mendatang, Minggu (25/6/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Sumsel bersama Direktur Palembang Basketball League (PBL) Darwin Iskandar pada Minggu sore, 25 Juni 2023 melaksanakan technical meeting bersama perwakilan beberapa tim basket Kota Palembang.

Dalam technical meeting tersebut membahas tentang turnamen yang sebentar lagi akan dilaksanakan, yaitu Palembang Basketball League Cup. Turnamen ini dikhususkan untuk peserta PBL dari divisi 1, 2 dan 3 yang sudah pernah mengikuti kejuaraan PBL sebelumnya.

Menurut Darwin Iskandar selaku Direktur PBL bahwa technical meeting dilakukan untuk membahas pelaksanaan PBL Cup yang baru pertama kali akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

"Technical meeting ini untuk persiapan PBL Cup yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juli mendatang, PBL CUP ini baru pertama kalinya akan dilaksanakan," terang Darwin Iskandar.

BACA JUGA:Wow! Kaset Tape Jadul Terjual hingga 3 Juta Kembali ke Nostalgia Koleksi Kaset Tape Jadul untuk Pecinta Musik

BACA JUGA:''Heboh! 5 Zodiak Paling Mudah Bosan, Perselingkuhan Mengintai! Kamu Termasuk yang Mana?


Direktur Palembang Basketball League (PBL) Darwin Iskandar.-Ekky Saputra-PALTV

Delapan tim yang akan ikut bertanding adalah BSB, D'Tamuan, Bangau, MGBC, NMB, Bhayangkara, Bima, dan D'Saint.

Darwin berharap dengan adanya PBL Cup semua berjalan dengan lancar, peserta bermain dengan suportif, dan setiap Tim tetap semangat bermain basket setelah lama vakum beberapa tahun akibat COVID-19.


Technical meeting pengurus Perbasi Sumsel dan Palembang Basketball League (PBL) membahas persiapan PBL Cup 2023, Minggu (25/6/2023).-Ekky Saputra-PALTV

"Berharap semua berjalan dengan lancar, pemain bermain dengan suportif semua klub tetap semangat bermain basket setelah vakum beberapa tahun akibat COVID-19," pungkas Direktur Palembang Basketball League (PBL) Darwin Iskandar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv