Tips Bermain Ruby Susah Mati, Sang Ratu Life Steal Land of Dawn!

Tips Bermain Ruby Susah Mati, Sang Ratu Life Steal Land of Dawn!

Ruby sebagai si ratu lifesteal--instagram.com/@xcessmlbb

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Ruby menjadi salah satu Fighter di Mobile Legends dengan kemampuan lifesteal yang tinggi, bahkan sampai ada julukan untuk Ruby sebagai ratu lifesteal.

Selain lifesteal yang tinggi membuat Ruby susah untuk ter pick foff, selain itu skill crowd control miliknya juga sangat menyusahkan. Dengan kemampuan miliknya ini Ruby menjadi opsi pilihan untuk mengisi Exp Lane.

Untuk memaksimalkan kemampuanya kalian perlu mengetahui beberapa cara bermain Ruby yang benar, simak artikel berikut ini untuk mengetahui cara bermain Ruby!

Pahami skill-skill Ruby

BACA JUGA:Tips bermain Sun, hero curang MLBB!

BACA JUGA:RRQ Ferxicc Is Real, Ferxicc Resmi Gabung RRQ Hoshi Setelah Farewell dari Evos Legends!

Skill pasif “Let’s Dance” – Ruby memiliki 10% lifesteal bawaan, Skill miliknya mewarisi 115% physical lifesteal namun tidak dengan bassic attacknya.

Setiap kali Ruby menggunakan skill, ia akan melompat ketempat lain, lalu mendapatkan physical dan magical defense tambahan yang dapat di stack 3 kali.

Skill satu “Be Good” – Ruby akan mengayunkan sabitnya, kepada lawan dijalurnya dan mengeluarkan gelombang ke arah yang sama. Memberikan physical damage dan efek slow terhadap lawan yang terkena damage.

Skill dua “Don’t Run, Wolf King!” – Ruby akan mengayunkan sabitnya di sekitar dirinya sebanyak dua kali, memberikan physical damage, menyebabkan efek stun selama 0,5 detik serta sedikit menarik lawan kearahnya.

BACA JUGA:Tips Eudora Mobile Legends, Combo Musuh Auto Mati!

BACA JUGA:3 Tips GG bermain Hero Clint di Gold Lane, Mobile Legends Bang Bang!

Skill ultimate “I’m Offended!” – Ruby akan mengayunkan sabitnya ke arah yang di tentukan, memberikan physical damage. Lawan yang terkena akan ditarik ke arah Ruby dan terkena efek stun selama 0,5 detik.

Rekomendasi susunan build Ruby

Ruby yang memiliki julukan ratu lilfesteal karena kemampuan regen HP yang tinggi akan semakin cocok dengan build penambah lifesteal seperti Haas’s Claws, Magic Shoes, Endless Battle, War Axe, Brute Force Breastplate, Oracle.

BACA JUGA:Tips Jago Support Rafaela di Meta sekarang, Mobile Legends: Bang Bang!

BACA JUGA:3 Tips GG Bermain Hero Bruno Mobile Legends (ML)

Degan susunan build seperti itu Ruby akan semakin susah untuk di pick off, dan untuk menambah daya tahan hidup Ruby dapat mengganti item Brute Force Breastplate dengan Immortality.

Cara bermain Ruby in game

Pada saat menggunakan Ruby pastikan untuk jangan takut jika saat war, dengan kemampuan lifestealnya Ruby akan semakin sulit ter pick off, dengan banyak musuh berkumpul maka lifesteal Ruby akan semakin deras.

Pada saat di lane pastikan untuk memanfaatkan minion untuk menambah regen HP Ruby agar semakin tinggi. Pastikan untuk selalu spam skill ke arah kerumunan lawan agar darah Ruby tak berkurang.

BACA JUGA:Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

BACA JUGA:Ini Dia Hero Perusak dalam Gim Mobile Legends

Skill Ruby memiliki cooldown yang singkat ditambah dengan item diatas yang memberikan tambahan cooldown reduction Ruby dapat melakukan spam skill miliknya.

Dengan kemampuan lifesteal, durabilitas tinggi dan efek crowd control miliknya tak jarang Ruby juga digunakan sebagai roamer dalam tim. Itulah beberapa tips bermain Ruby yang bisa kalian jadikan referensi.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber