Tips Eudora Mobile Legends, Combo Musuh Auto Mati!

Tips Eudora Mobile Legends, Combo Musuh Auto Mati!

Hero Eudora--instagram.com/@evanti.ml

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Eudora merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki damage besar. Kemampuan Eudora dapat mengendalikan petir yang sangat mematikan.

Eudora menjadi hero dengan low mekanik dan mudah digunakan oleh siapa saja. Eudora memiliki beberapa kombo yang dapat digunakan dalam memainkanya. kombo yang digunakan dapat melihat situasi yang sedang berjalan.

Dengan kemampuan damage yang besar dan stun yang cukup menyebalkan, Eudora akan menjadi mengerikan di tangan yang tepat.

Dengan kombo skill miliknya bahkan hero lawan dapat ter-pick off sekali kombo, terlebih hero lawan tersebut memiliki HP yang rendah, seperti mage atau marksman lawan.

BACA JUGA:Hero Fighter MLBB Paling Sakit di Early Game, Lawan Auto Ter-Snowball!

BACA JUGA:3 Tips GG Bermain Hero Bruno Mobile Legends (ML)

Ada beberapa tips menggunakan Eudora, simak artikel berikut ini:

Pahami skill-skill Eudora

Skill pasif “Superconductor” – Skill Eudora akan menyebabkan Superconductor ke target selama 3 detik, dan ketika menggunakan skilnya lagi ke target yang terkena Superconductor akan memberikan efek tambahan.

Skill satu “Forked Lightning” – Eudora akan memberikan petir bercabang ke arah yang ditentukan, dan memberikan magic damage ke lawan yang terkena.

BACA JUGA:Tips Jago Support Rafaela di Meta sekarang, Mobile Legends: Bang Bang!

BACA JUGA:3 Tips GG Menggunakan Hero Bane Mobile Legends: Bang Bang!

Skill dua “Ball Lightning” – Eudora akan mengeluarkan bola petir ke lawan yang ditentukan, memberikan magic damage dan efek stun selama 1.2 detik serta mengurangi magic defense lawan.

Lawan yang terkena superkonductor akan memantulkan ball lightning ke 3 lawan disekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: