RRQ Ferxicc Is Real, Ferxicc Resmi Gabung RRQ Hoshi Setelah Farewell dari Evos Legends!

RRQ Ferxicc Is Real, Ferxicc Resmi Gabung RRQ Hoshi Setelah Farewell dari Evos Legends!

Team RRQ--http://instagram.com/@teamrrq

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Kompetisi pro scene Mobile Legends Indonesia yaitu MPL ID season 12 akan segera dimulai. Kabar terbaru yang cukup mengejutkan datang dari salah satu tim esports dengan tajuk Raja dari Segala Raja.

RRQ Hoshi telah membuka trial pada Senin, 24 April 2023. Trial ini untuk menentukan pemain baru yang akan masuk sebagai roster baru RRQ Hoshi dalam ajang kompetisi MPL ID S12.

Trial yang dibuka itu telah banyak diikuti pemain Mobile Legends untuk bergabung dengan manajemen RRQ. Telah digadang- gadang mantan pemain RRQ yang akan come back untuk bermain yaitu RRQ Xinn.

Namun ternyata eks RRQ Xinn atau pemilik nama asli Yesaya Armando Wowiling gagal dalam trial yang dijalani dan malah kejutan hadir dari orang yang tak terduga.

BACA JUGA:3 Emas dan 2 Perak, Indonesia Juara Umum Cabang Esports SEA Games 2023 Kamboja

BACA JUGA:6 Tim ESport yang Lolos ke Playoff MPL ID S11, Onic dan RRQ Amankan Upper Bracket

Ferxiic resmi gabung RRQ Hoshi

Kejutan datang dari pemain yang biasa dikenal dengan Sang Bayi Macan as Ferxicc, pemain asal Evos Legends yang menjadi rival abadi RRQ Hoshi itu juga mengikuti trial yang dilakukan RRQ Hoshi, dan berhasil lolos.

Ferxicc atau memiliki nama asli Ferdyansyah Kamaruddin resmi bergabung menjadi bagian dari team RRQ pada tanggal 14 Juni 2023 yang lalu, juga telah dipublikasikan pada akun sosial media RRQ.

Kedatangan Ferxicc sebagai anggota baru squad Raja dari Segala Raja setelah tak lama ia memutuskan farewell dari manajemen Evos Legends, sejak ia diturunkan ke MDL dan digantikan oleh pemain baru Tazz sebagai role jungler.

BACA JUGA:Tips Eudora Mobile Legends, Combo Musuh Auto Mati!

BACA JUGA:3 Tips GG bermain Hero Clint di Gold Lane, Mobile Legends Bang Bang!

Hadirnya Ferxicc diharapkan sebagai sesorang yang akan menjadi lebih berkembang, karena talenta dan potensi dari Ferxicc yang belum terlihat secara penuh. Dengan bergabung dengan manajemen baru diharapkan ia bisa mencapai potensi tertingginya.

Ferxicc juga telah diumumkan sebagai pemain terakhir yang akan menjadi roster RRQ Hoshi dalam ajang MPL ID Season 12 nanti. Dengan hadirnya Ferxicc akan menjadi pelapis untuk role RRQ Albert yaitu sebagai jungler.

Dari rival menjadi rekan Sang Bayi Alien as Albert dan Sang Bayi Macan as Ferxicc harus berjuang bersama dalam satu tim. Dengan hadirnya RRQ Ferxicc diharapkan akan menjadi warna baru dan dapat membawa RRQ Hoshi menjadi juara dalam MPL ID Season 12 nanti.

Kita nantikan saja bagaimana performan dari RRQ Ferxicc dengan tim barunya dalam perjuangan mereka untuk meraih piala MPL ID.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: esportsku.com