3 Tips GG Bermain Hero Bruno Mobile Legends (ML)

3 Tips GG Bermain Hero Bruno Mobile Legends (ML)

Bruno--Facebook.com/MLBB

PALEMBANG, PALTV.CO.IDBruno merupakan salah satu hero marksman di Mobile Legends dengan damage yang cukup tinggi dari berbagai skill serangan miliknya.

Hero Bruno memiliki damage yang cukup besar dari early hingga late game, jika di tangan orang yang mengerti cara bermain Bruno.

Marksman satu ini memang tidak menjadi top most pick saat ini, namun dengan cara bermain yang mudah dan damage yang besar, menjadikan hero ini masih layak untuk dipakai kamu dalam bermain Mobile Legends.

Jika kamu ingin belum bisa menggunakan hero Bruno dan ingin belajar menggunakan hero Bruno kamu dapat menyimak artikel berikut ini. Berikut tips bermain hero Bruno.

BACA JUGA:3 Tips GG Menggunakan Hero Bane Mobile Legends: Bang Bang!

BACA JUGA:Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

Pahami skill-skill Bruno

Skill pasif “Mecha Legs” – Setiap Bruno memberikan damage menggunakan skill, maka critical chance miliknya akan meningkat sebesar 2 persen, dan dapat di-stack hingga 10 kali.

Skill satu “Volley Shot” – Bruno akan menendang powerball pada basic attack berikutnya, dan akan memberikan efek slow dan phisical damage kepada lawan.

Power Ball kemudian akan memantul ke arah Bruno dan jatuh di tanah. Bruno atau teman dapat mengambil Power Ball untuk serangan berikutnya dan dapat mengurangi cd skill Flying Tackle selama 1 detik.

BACA JUGA:Mobile Legends: Bang Bang, Tips Jago Maen Alucard Auto Savage!

BACA JUGA:Ini Dia Hero Perusak dalam Gim Mobile Legends

Skill dua “Flying Tackle” – Bruno akan melakukan tackle ke arah yang ditentukan, dan menyebabkan efek stun terhadap lawan selama 0,5 detik.

Skill ultimate “Worldie” – Bruno menendang Power Ball ke arah lawan yang ditentukan, memberikan Phisical Damage dan efek knockback. Power Ball akan memantul di antara lawan yang berkumpul hingga 10 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber