Tips bermain Sun, hero curang MLBB!

Tips bermain Sun, hero curang MLBB!

Hero Sun--instagram.com @xcessmlbb

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Sun merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legend yang telah mendapatkan revamp pada 15 Juni 2021 kemarin. Sun menjadi hero yang dapat menjadi opsi pick karena kemampuan kloning yang sangat menyusahkan untuk dilawan.

Sun pada revamp terakhir mendapatkan tambahan satu skill aktif yang bisa membuat mobilitas hero satu ini meningkat. Sun masih layak dipakai untuk meta saat ini karena kemampuan barunya.

Dengan tambahan skill baru ini juga Sun saat ini juga bisa digunakan sebagai jungler, bukan hanya mengisi Exp Lane. Skill Sun yang dapat meng kloning dirinya juga menjadikan hero ini sebagai pusher turret yang cukup handal.

Cara menggunakan Sun terbilang cukup mudah, nah bagi kalian yang ingin belajar hero Sun, berikut ini ada beberapa tips yang perlu kalian perhatikan!

BACA JUGA:Tips Eudora Mobile Legends, Combo Musuh Auto Mati!

BACA JUGA:3 Tips GG bermain Hero Clint di Gold Lane, Mobile Legends Bang Bang!

Pahami skill-skill Sun

Skill pasif “Simian God” – Serangan Sun dan Doppelganger- nya akan mengurangi physical defense musuh, Sun juga akan memperoleh regen HP seetiap Doppelganger- nya memberikan damage.

Skill satu “Endless Variety” Sun akan melemparkan Golden Staff ke arah target, saat mengenai target Golden Staff akan berubah menjadi Doppelganger. Memberikan physical damage ke lawan dijalurnya.

Skill dua “Swift Exchange” –Sun akan melemparkan Golden Staff ke arah yang ditentukan, akan meninggalkan Doppelganger- nya di tempat. Sun akan menyembuyikan dirinya dirinya bersama Golden Staff. 

Sun akan muncul kembali dan mengambil golden staff saat mengenai hero lawan atau mencapai jarak terjauhnya. Skill Endless Variety dan Swift Exchange memiliki Cooldown yang sama.

BACA JUGA:Tips Jago Support Rafaela di Meta sekarang, Mobile Legends: Bang Bang!

BACA JUGA:3 Tips GG Menggunakan Hero Bane Mobile Legends: Bang Bang!

Skill tiga “Instantaneous Move” – Sun akan memerintahkan Doppelganger- nya untuk menyerang target bersamanya, dan memberikan physical damage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber