Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

Hero Akai Mobile Legends Bang-Bang--SS APK ML

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Akai merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang sudah beberapa kali mendapatkan revamp dari Moonton,dan terakhir hero Akai mendapatkan revamp pada tahun 2022 pada tampilan dan skill-skillnya.

Pada revamp yang terjadi tersebut menjadikan Akai lebih berarti, Akai sekarang tidak hanya mengisi role roam saja, namun juga bisa menjadi EXP laner.

Ditambah dengan dibuffnya emblem jungle dan munculnya meta tank jungler menjadikan akan juga sering dipick untuk mengisi role jungler tim.

Nah bagi kamu yang ingin cepat menguasai hero Akai, maka simaklah artikel berikut ini, Tips GG cepat bisa maen Akai:

BACA JUGA:Menjadi Angel Investor, Ternyata Ini Strategi Investasi Start-up ala Nikita Willy

BACA JUGA:Thailand Open 2023! Kevin dan Marcus Masuk Perempat Final setelah Kalahkan China

Pahami skill-skillnya

Skill pasif – Akai akan memberikan mark kepada lawan dan akan memberikan damage tambahan terhadap Basic Attack Akai terhadap hero musuh yang memiliki mark. Selain itu akai juga akan mendapatkan Sejumlah shielde pada tubuhnya.

Skilll 1 – Akai akan melakukan dash kearah yang ditentukan dan akan memberikan damage terhadap lawan yang berada dijalurnya.

Selanjutknya Akai akan memberikan efek airborne kepada lawan yang terkena skill ini. Skill ini juga bisa digunakan pada saat Akai melakukan Heavy Spin untuk menyesuaikan posisinya.

BACA JUGA:Woow! Makin Canggih, Ini Dia Mobil Listrik Formula Versi Terbaru yang Siap Mengaspal di Jakarta E-Prix 2023

BACA JUGA:Final NBA 2023, Denver Nuggets memimpin di Game 1 atas Miami Heat

Skill 2 – Skill dua Akai akan menghantam tanah dan memberikan damage area terhadap lawanya, serta akan memberikan efek slow terhadap hero musuh.

Skill 3 –  Akai menghapus semua debuff dalam dirinya dan akan berputar-putar selama 4 detik. Pada durasi skill berlangsung akai akan memberikan efek knock back terus-menerus terhadap lawan yang terkena ultimate akai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber