3 Tips GG bermain Hero Clint di Gold Lane, Mobile Legends Bang Bang!

3 Tips GG bermain Hero Clint di Gold Lane, Mobile Legends Bang Bang!

Hero Clint-- instagram.com/@immfhrzl

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Clint merupakan salah satu hero marksman di Mobile Legends yang memiliki burst damage, damage burst yang diberikan Clint akan sangat mematikan, terlebih pada fase mid hingga late game.

Hero Clint mengandalkan skill pasif untuk memberikan burst damage ke lawan, keunggulan yang dimiliki Clint ialah jangkauan dari skill pasif miliknya yang cukup lebar sehingga dapat menjangkau lawan yang jauh.

Seperti hero marksman pada umumnya, Clint menjadi hero yang cocok untuk mengisi goldlane, untuk memperoleh banyak gold dan cepat membeli item.

Clint memang jarang masuk meta, namun hero ini masih bisa menjadi opsi sebagai salah satu goldlane yang mengerikan.

BACA JUGA:3 Tips GG Bermain Hero Bruno Mobile Legends (ML)

BACA JUGA:Tips Jago Support Rafaela di Meta sekarang, Mobile Legends: Bang Bang!

Lalu bagaimana cara bermain Clint yang baik dan benar? Simak artikel berikut ini jika kmu ingin belajar menggunakan hero Clint!

Pahami skill-skill miliknya

Skill pasif “Double Shot” – Setelah menggunkan skill, dalam 4 detik basic attasck Clint selanjutnya akan menembus barisan lawan memberikan physical damage.

Skill satu “Quick Draw” – Clint akan menmbakan 5 peluru secara berurutan dalam area berbentuk kipas, memberikan physical damage. Lawan yang terkena lebih dari atu peluru akan menerima pengurangan damage.

BACA JUGA:3 Tips GG Menggunakan Hero Bane Mobile Legends: Bang Bang!

BACA JUGA:Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

Skill dua “Trapping Recoil” – Clint akan melompat kebelakang dan menembakan jebakan kearah depan, menyebabak efek immobilize selama 1,2 detik kepada lawan pertama yang terkena.

Skill ultimate “Grenade Bombardment” – Clint akan menembakan granat kearah yang ditentukan, granat yang mengenai lawan akan meledak. Memberikan physical damage dan efek slow terhadap lawan, 1 granat dapat dipulihkan setiap 12 detik, hingga 5 granat.

Rekomendasi build Clint

Hero Clint lebih cocok menggunakan setingan build critical damage, dengan begitu damage dan pasif miliknya akan lebih maksimal, susunan build Clint seperti Magic Shoes, Endless Battle, Berserker’s Fury, Scarlet Phantom, Malefic Roar, Blade of Despair.

BACA JUGA:Mobile Legends: Bang Bang, Tips Jago Maen Alucard Auto Savage!

BACA JUGA:Ini Dia Hero Perusak dalam Gim Mobile Legends

Dengan susunan tersebut burs damage yang dimiliki clint akan sangat mengerikan, Endless Battle menjadi item wajib dibeli karena Pasif item itu cocok dengan Clint, dimana setiap menggunakan skill basic attack selanjutnya akan memberikan true damage. Hal ini selaras dengan Clint yang melakukan spam skill.

Cara bermain Clint in game

Sama seperti hero marksman lainya, hero Clint harus bermain dengan memperhatikan jarak, dan berlindung dibalik tank agar susah dijangkau musuh. Dengan begitu Clint akan memberikan damage dengan maksimal dan susah dibunuh.

Pada saat menggunakan Clint jangan lupa untuk melakukan spam skill, terlebih jika sudah membeli item Endless Battle.

BACA JUGA:Savage! Tips Bermain Hero Karina Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA:Hero Combo Fredrinn Paling Mengerikan di Mobile Legends, Duet Bareng Hero Ini Bikin Gak Bisa Tumbang

Combo yang bisa kalian gunakan ialah, gunakan skill dua untuk memperangkap musuh terlebih dahulu, lalu diikuti dengan skill ulti miliknya dan finishing menggunakan skill satu milik Clint, dijamin musuh akan balik ke base.

Itulah beberapa tips bermain hero Clint MLBB yang dapat kalian jadikan untuk belajar hero Clint.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber